Connect with us

Wakapolres : Jadikan Teladan Untuk Mewujudkan Polri Yang Presisi

Musirawas

Wakapolres : Jadikan Teladan Untuk Mewujudkan Polri Yang Presisi

*Polres Mura Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah

MUSI RAWAS LK-Polres Mura menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Gedung Admani Wedhana Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (22/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengusung tema,” Dengan Menteladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

Hadir dalam peringatan tersebut, Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin mewakili Kapolres Mura, AKBP Efrannedy serta para PJU Polres Mura dan Ustad Aidil Fitri LC, mengisi ceramah agama.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Mura, Kompol Ali Sadikin mengatakan bahwa hari ini sengaja Polres Mura menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Mapolres Mura.

“Iya, hari ini, kita seluruh personel Polres Mura, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah,” kata Wakapolres.

Wakapolres menjelaskan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga para personel bisa meningkatkan iman dan taqwa.

“Sehingga dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan tidak menyimpan dari tuntunan agama,” jelas Kompol Ali Sadikin.

Lebih lanjut, Kompol Ali Sadikin berharap selain itu, semoga para personel Polres Mura maupun yang menjalankan tugas dipolsek, khusus yang beragama islam, bisa meniru dan mentauladani prilaku Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yg PRESESI

“Dan, insyaallah akan selamat baik didunia maupun diakhirat,” ucapnya.

Sementara itu, suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semakin terasa nuansa islaminya dengan penyampaian ceramah agama oleh, ustad Aidil Fitri LC.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top