Connect with us

Wakapolres dan PJU Polres Mura Ikuti Gelar Opsnal dengan Polda Sumsel

Musirawas

Wakapolres dan PJU Polres Mura Ikuti Gelar Opsnal dengan Polda Sumsel

MUSI RAWAS LK-Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan mengikuti Gelar Opsnal Polda Sumsel secara Virtual, Video Conference (Vidcon).

Gelar Opsnal tersebut diikuti diruangan Command Center Gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Mura, Kamis (13/1/2022).

Selain, Wakapolres dan Kabag Ops, mengikuti Gelar Opsnal Polda Sumsel, juga diikuti Kabag SDM, Kompol Harisson Manik, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Lantas, AKP Budi Harto, Kasat Intelkam, AKP Aminudin serta para kapolsek.

Sedangkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, mengikuti Gelar Opsnal di Mapolres Musi Banyuasin (Muba).

“Iya, hari ini, saya beserta Kabag Ops dan PJU Polres Mura, mengikuti Gelar Opsnal Polda Sumsel, secara virtual melalui Vidcon,” kata Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah.

Wakapolres menjelaskan, dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja satuan fungsi dan polsek jajaran polres. dalam pelaksanaannya dilakukan analisa dan evaluasi kegiatan yang sudah dan yang belum dilaksanakan masing-masing bagian fungsi dan polsek dan polres.

“Selain itu, gelar ini juga dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kinerja dalam pelaksanaan tugas masing-masing fungsi sebelumnya,” jelasnya.

Kompol Willian sapaanya berharap kedepannya akan lebih baik dan lebih terkoordinir dengan rencana-rencana yang lebih terprogram lagi.

“Dan dapat memberikan inovasi-inovasi yang positif yang dapat menunjang Polres Mura ke arah lebih baik lagi,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top