Connect with us

Wabup Kunker ke RS Dr Sobirin

Musirawas

Wabup Kunker ke RS Dr Sobirin

*Cek Ruangan, Pasien Hingga Petugas Medis‎

MUSI RAWAS LK-Wakil Bupati Musi Rawas (Wabup Mura), Hj Suwarti melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di RS Dr Sobirin sekitar pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB, Jumat (1/2/2019).

Orang nomor dua di Kabupaten Mura ini, melakukan kunker dintaranya memeriksa, sekaligus mengecek beberapa ruangan, pasien, keluarga pasien hingga pegawai rumah sakit.

Wabup Mura, Hj Suwarti mengatakan bahwa kegiatan hari ini sengaja melakukan kunker di RS Dr Sobirin dalam rangka melihat pelayanan kinerja dirumah sakit, mulai dari melihat ruangan, pasien dan petugas kesehatan dirumah sakit.

“Jadi hari ini, saya sengaja melakukan kunker ke RS Dr Sobirin untuk melihat kondisi dan situuasi rumah sakit,” kata Suwarti, Jumat (1/2/2019).

Hj Suwarti menjelaskan, setelah melakukan pengecekan dibeberapa ruangan, pasien dan petugas kesehatan hasilnya positif, baik dan bagus.

“Semuanya cukup sudah lebih baik dari sebelumnya, mulai dari ruangan, pasien, hingga petugas medis, selain itu kondisi rumah sakit juga bersih,” ucap wabup.

Lebih lanjut, Wabup menjelaskan, tentu saja kedepannya untuk ditingkatkan kembali, apalagi sebelumnya RS Dr Sobirin sudah banyak memperoleh penghargaan, maka dari itu kedepannya kiranya bisa mendapatkan penghargaan lebih banyak lagi.

“Kemudian untuk Sumber Daya Manusia (SDM), tenaga medis dirumah sakit cukup, ditambah lagi dengan ada beberapa dokter yang sekolah,” ucap Ketua IBI Kabupaten Mura ini.

Hj Suwarti mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan RS Dr Sobirin karena berkat kinerja dan kerjasama mereka rumah sakit ini bisa lebih baik dari sebelumnya.

Senada disampaikan, ‎Direktur RS Dr Sobirin, dr Nawawi Akip melalui ‎Kabid Keperawatan, Syaiful mengatakan bahwa terima kasih atas kunker kepada Wabup Mura, Hj Suwarti.

“Tentunya secara pribadi dan karyawan sangat berbahagia adanya kunjungan wabup, namun kedepannya kami akan lebih baik lagi khususnya dalam memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat,” tutup Syaiful.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top