Connect with us

Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC GANN Kabupaten Mura

SAMPAIKAN : Wabup Mura, Hj Suwarti saat menyampaikan arahan saat menghadiri pelantikan DPC GANN Kabupaten Mura, Kamis (12/12/2019)

Musirawas

Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC GANN Kabupaten Mura

MUSI RAWAS LK- Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti menghadiri pelantikan Pengurus DPC Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Musi Rawas Periode 2019-2024 di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Disnakertrans di Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Kamis (12/12/2019).

Dalam kesempatan itu dihadiri, Kasat Narkoba Polres Musi Rawas, AKP Haerudin, Perwira Penghubung Dandim 0406/MLM, Mayor Czi Ayub, Kepala BNKK Musi Rawas, Hendra Amoer, Ketua DPD GANN Sumsel, Nurfrafyanti Fanny, Kepala Diskominfo Kabupaten Mura, M Rozak, Kasi Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mura, H Asror dan jajaran Pejabat Pemkab Mura.

Hj. Suwarti mengatakan, Kesadaran dan pengetahuan tentang bahaya narkotika saat ini perlu ditanamkan pada setiap orang. Karena peredaran gelap serta penyalahgunaan narkotika dan psikotropika (Narkotika) merupakan ancaman yang dapat menghancurkan Bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk untuk menyelamatkan Bangsa Indonesia, khususnya generasi muda di Kabupaten Musi Rawas dari ancaman bahaya akibat peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika,” kata Wabup.

Wabup menjelaskan, untuk memberantas peredaran gelap dan mencegah terjadinya penyalahgunaan serta penanggulangan terhadap korban akibat narkotika bukan hanya merupakan tugas dan tanggung jawab Pemerintah.

“Melainkan juga merupakan tugas dan tanggungjawab serta kewajiban dari seluruh lapisan masyarakat, baik secara kelompok maupun perseorangan dan GANN bersifat sosial, mandiri, terbuka dengan tidak membeda-bedakan asal-usul, suku, agama, ras dan golongan.” singkap Wabup.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top