Connect with us

Wabup Hadiri Lomba Sepeda Hias Tahun 2021

Musirawas

Wabup Hadiri Lomba Sepeda Hias Tahun 2021

MUSI RAWAS LK – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menggelar Lomba Sepeda hias dan sepeda santai sebagai perayaan Hari Sumpah Pemuda, yang diselenggarakan di Taman Beregam Muara Beliti, Minggu (7/11/2021).

Acara sepeda santai dan lomba sepeda hias ini dilepas Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti bersama Forkopimda Musi Rawas dengan rute star di Kalibening Kecamatan Tugumulyo dan Finish di Taman Beregam Muara Beliti.

Acara yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini diikuti ratusan peserta sepeda santai yang berasal dari 14 Kecamatan di Musi Rawas serta 13 peserta lomba sepeda hias, dengan doorprize satu motor, sepeda, kulkas, tv, mesin cuci, serta berbagai hadiah lainnya dari sponsor.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengapresiasi Jajaran Dinas Pariwisata yang telah sukses menggelar acara ini.
Wabup juga mengajak kepada semua masyarakat Musi Rawas untuk menggunakan sepeda sebagai sarana olahraga yang mudah serta menyehatkan, disamping itu olahraga dengan sepeda ini dapat menjalin silaturahmi antara sesama peserta dan merupakan sarana sederhana namun efektif dalam menumbuhkan minat berolahraga.

“Dengan kegiatan ini saya yakin minat masyarakat akan meningkat untuk menggunakan sepeda sebagai alat olahraga maupun transportasi yang ramah lingkungan serta menyehatkan,” katanya.

Turut hadir juga Forkopimda Musi Rawas, Asisten I, Asisten II, Kepala OPD, Camat.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top