Connect with us

Upacara HUT RI Ke-76 di Mura, Terapkan Protokol Kesehatan

Musirawas

Upacara HUT RI Ke-76 di Mura, Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolres : “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Bisa Dicapai dengan Bahu-Membahu

MUSI RAWAS LK-Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, memimpin pelaksanaan upacara bendera peringatan Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Mura, dihalaman Pemkab Mura, Selasa (17/8/2021).

Pelaksanaan upacara kemerdekaan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19, guna mencegah paparan virus corona.

Upacara dihadiri juga, Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Kajari Lubuklinggau Willy Ade Chaidir, Ketua DPRD Mura, Azandri, serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Mura.

Dimomentum hari kemerdekaan ini, Bupati Hj Ratna Machmud menyampaikan harapan mulia dan doa tulusnya untuk masyarakat Kabupaten Mura

“Saya berharap sekaligus berdoa untuk Kabupaten Mura dan Indonesia pada umumnya agar segera terbebas dari covid-19,” harap Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga sangat berharap program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik, untuk kabupaten Mura yang lebih baik lagi, sehingga terwujudnya Mura Mantab. Yakni Mura yang maju, mandiri dan bermartabat.

“Kita mengambil semangat dari pejuang bangsa, untuk membangun Mura tercinta ini, agar terwujud Mura Mantab,” ucapnya.

Tak hanya bupati yang menyampaikan harapan dan doa, Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti pada momen 17 Agustus 2021, bertepatan HUT RI ke 76, mengajak masyarakat untuk mengambil hikmah dari pandemi covid-19.

“Semua kejadian ini ada hikmahnya, sehingga jangan sampai mengurangi semangat juang. Mati kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus rantai penularan covid-19, khususnya di Mura. Tetap semangat dengan semangat perjuangan 45, khususnya dalam menghadapi PPKM yang belum selesai ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menambahkan dimoment HUT RI Ke-76, semoga, “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Bisa kita capai dengan bahu-membahu, saling bergandeng tangan, dan bergotong-royong dalam satu tujuan,” kata Kapolres.

Kapolres juga berharap, Indonesia khususnya Kabupaten Mura, bisa kuat dalam menghadapi pandemi seperti sekarang ini. Dia pun berharap Indonesia bisa tangguh melalui berbagai ujian agar bisa mencapai cita-cita bangsa.

“Tangguh dalam menghadapi pandemi, tangguh melalui berbagai ujian, dan terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa,”tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top