Connect with us

Tim Pemenangan Sahabat Lury Mulai Bergerak

Musirawas

Tim Pemenangan Sahabat Lury Mulai Bergerak

*Bagikan Stiker dan Kipas‎

LUBUKLINGGAU LK-Tim Pemenangan Sahabat Hj Lury Elza Alex Noerdin, melakukan pembentukan jaringan diwilayah Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (MLM), serta sekaligus memberikan stiker dan kipas kepada pengendara.

Pembagian stiker dan kipas yang dilakukan Tim ‎Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel I‎
Mura, Muratara, Muba, Banyuasin, Palembang dan Lubuklinggau dilaksanakan, ‎di Jalan Sultan Mahmmud Badaruddin II, Kelurahan Moneng Sepati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (6/12/2018).

Hal tersebut, dibernakan langsung, Koordinator Tim Pemenangan Sahabat Lury Zona MLM, Suwito saat ditemui dilokasi.

“Memang sengaja, melakukan pembentukan jaringan sekaligus pembagian stiker dan kipas,” kata Suwito, Kamis (6/12/2018).

Suwito menjelaskan, pembagian stiker dan kipas ini perkenalan, mencari simpati serta memberikan simpati kepada pengendara yang melintas baik motor maupun mobil.

Adapun jumlah stiker dan kipas yang dibagikan berjumlah 1.000 lembar, dan lokasi pembagian dilaksanakan di satu titik simpang lampu merah.

“Untuk tim sahabat Lury sendiri yang membagikan kipas dan stiker berjumlah 20 orang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Suwito menjelaskan, dirinya menargetkan untuk suara di tiga wilayah yakni MLM berjumlah lebih kurang 50 ribu suara yang akan didapatkan.

“Walaupun nantinya saat pemilihan ada saja suara yang eror, tapi kami yakin akan mendapatkan lebih kurang 50 ribu suara,” jelas pria kelahiran Pauh, Kecamatan Rawas Ilir ini.

Disinggung sasaran suara?

“Sasaran seluruh masyarakat yang cukup umur hingga yang benar-benar mempunyai hak pilih serta sahabat Lury sendiri. Selain itu, nantinya di TPS-TPS, tim ini akan benar-benar bekerja dan membantu untuk memenangkan Lury sekaligus mengatakan hingga ke Senanyan,” tutup aktifis HMI ini.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top