Connect with us

“Tim Landak” Gelar Baksos Ke Panti Asuhan dan Warga Terdampak Covid 19

Musirawas

“Tim Landak” Gelar Baksos Ke Panti Asuhan dan Warga Terdampak Covid 19

MUSI RAWAS LK-Satuan Reskrim Polres Mura, sering dikenal dengan, “Tim Landak”, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (13/8/2021).

Kali ini yang menjadi tujuan, Baksos berupa pemberian sembako yakni ke panti asuhan dan keluarga serta warga yang tidak mampu akibat dampak pandemi Covid 19 (Corona), di Kabupaten Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan didampingi KBO Reskrim, Ipda Ihsan mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini sengaja dilaksanakan salah satu bentuk kepedulian, “Tim Landak” terhadap warga yang terdampak pandemi Covid 19 (Corona).

“Oleh sebab itula bersama-sama, mempunyai inisiatif untuk menggelar baksos ini,” kata Alex didampingi Ihsan, saat dikonfirmasi, Jumat (13/8/2021).

AKP Alex menjelaskan, untuk Baksos kali ini berupa pembagian sembako kepada penghuni panti asuhan, keluarga serta warga diwilayah Kabupaten Mura.

“Jadi, baksos ini diberikan kepada warga yang memang benar membutuhkan atau kurang mampu,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau.

Kasat Reskrim menambahkan, memang baksos ataupun sembako diberikan ini tidak seberapa, namun setidaknya bisa meringankan beban penghuni panti asuhan, keluarga serta warga diwilayah Kabupaten Mura dalam mencukupi sembako sehari-hari.

“Semoga bisa membantu para penghuni panti asuhan, keluarga serta warga yang terdampak Covid 19 (Corona),” harapnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top