Connect with us

Tiga Pilar Kamtibmas Gotong Royong Renovasi Pospol

Musirawas

Tiga Pilar Kamtibmas Gotong Royong Renovasi Pospol

MUSI RAWAS LK-Tiga Pilar Kamtibmas Muara Lakitan serta Tomas, Toga dan Todat bekerjasama sekaligus bergotong royong melakukan renovasi Pos Polisi (Pospol).

Renovasi dilakukan di Desa Marga Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura), dimulai sekitar pukul 08.30 WIB dan selesai pukul 11.30 WIB, Jumat (25/1/2019).

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi saat dikonfirmasi membenarkan telah melakukan renovasi pospol lantaran memang sudah layak dilakukan renovasi dikarenakan bangunannya sangat memprihatinkan, takut terjadi hal yang negatif maka dari itu bersama-sama bergotong royong melakukan renovasi.

“Alhamdulillah selain tiga pilar kamtibmas melakukan renovasi, dibantu juga oleh Tomas, Toga dan Todat,” kata Romi, Sabtu (26/1/2019).

Iptu Romi menjelaskan, wacana renovasi pospol Marga Baru yang dilakukan merupaka swadaya serta pendekatan yang dilakukan Camat Muara Lakitan serta Polsek Muara Lakitan dengan Tomas, Toga dan Todat karena memang pospol bangunanya dalam keadaan rusak serta tidak layak huni.

‎Kemudian, Kepala Desa ‎Marga Baru serta warga  merespon cepat mengingat kondisi Bangunan Pospol Marga Baru sudah layak dilakukam renovasi mengingat dari awal berdiri belum pernah dilakukan rehab sehingga bangunan pospol mengalami kerusakan.

“Pastinya kami dari pihak Mapolsek Muara Lakitan mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dan Polri, Tomas, Toga dan Todat serta warga setempat dengan ‎keikhlasan melakukan Renovasi Polpos Marga Baru secara swadaya dan gotong royong bahu membahu, tentunya bisa ‎meningkatkan pelayanan kepolisisian khususnya di Trans Subur, Desa Marga Baru dan sekitarnya,” tutup mantan Kapolsek Megang Sakti ini.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top