Connect with us

Tiga Paslon Resmi Daftarkan Diri Nyalon Kades Lubuk Ngin

Musirawas

Tiga Paslon Resmi Daftarkan Diri Nyalon Kades Lubuk Ngin

MUSI RAWAS LK-Tiga Pasangan Calon (Paslon), mencalonkan diri di Desa Lubuk Ngin secara resmi mendaftarkan diri ke panitia pencalonan desa, Selasa (23/2/2021).

Adapun ketiga Paslon tersebut yakni Selamat, Maulana dan Supriyadi yang kesemuanya adalah putra-putra terbaik desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura.

Disela-sela proses verifikasi pemeriksaan berkas oleh panitia Pilkades kemarin, ketiga Paslon sepakat akan menciptakan suasana yang sejuk dan damai dalam Pilkades nanti.

Selamat yang berprofesi sebagai wiraswasta akan memperjuangkan semua sendi kehidupan bermasyarakat di desa Lubuk Ngin terutama untuk kaum marjinal.

”Dengan sedikit pengalaman saya sebagai wiraswasta dan pernah menjadi caleg kemarin saya ingin menciptakan perubahan yang signifikan di desa,” kata Selamat.

Kemudian, Maulana mengatakan bahwa, akan fokus ke tata kelola keuangan desa yang lebih profesional, produktif dan efisien serta tepat sasaran.

”Pengalaman belasan tahun menjadi perangkat desa, saya rasa banyak keuntungan yang didapat salah satunya penggunaan anggaran yang tepat guna ” terang Maulana.

Sementara itu, Supriyadi yang puluhan tahun hidup sebagai pedagang di kota Lubuklinggau mempunyai program tersendiri terhadap masyarakat desa Lubuk Ngin diantaranya yakni meningkatkan perekonomian desa.

”Saya ingin masyarakat desa Lubuk Ngin mempunyai insting bisnis yang mumpuni agar mampu bersaing di masa yang akan datang, tidak hanya di bidang ekonomi di bidang keagamaan pun saya akan prioritaskan, ” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top