Connect with us

Tiga Kepala Dinas Mura Memasuki Purna Bakti

Musirawas

Tiga Kepala Dinas Mura Memasuki Purna Bakti

MUSI RAWAS LK– Mengisi kekosongan tiga jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura) yang pensiun, Pejabat sementara (Pjs) Bupati Mura, H Ahmad Rizali menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang Pelaksana Tugas (Plt) kepada tiga ASN Pemkab Mura, Selasa (1/12/2020).

Tak hanya itu, Pjs Bupati juga memberikan plakat penghargaan kepada tiga pejabat yang memasuki purna bakti (Pensiun), yakni dr. H. RM. Nawawi, Bambang Heriadi dan Jamil Kamal, sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakaaih atas dedikasinya memberikan pengabdian untuk Kabupaten Mura.

Disamping penyerahan plakat penghargaan dan SK Plt, Pjs Bupati juga kembali memberikan perpanjangan SK Plt kepada Dodi Turisno sebagai Plt Camat Sumber Harta dan H Ristanto Wahyudi sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mura yang telah habis masa jabatan selama enam bulan.

Dalam arahannya, Pjs Bupati Mura, H Ahmad Rizali mengucapkan terimakasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki purna tugas atau pensiun, dengan apa yang dilaksanakan dan diberikan kepada Pemkab Mura dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Pjs Bupati, ASN adalah jabatan yang tidak semua bisa melakukan pekerjaan ini. Sehingga, pekerjaan sebagai ASN patut disyukuri, karena melalui pekerjaan ASN kita bisa memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Mura.

“Terimakasih kepada ASN yang purna bakti, atas dedikasi yang diberikan baik tenaga maupun pikiran untuk Kabupaten Mura dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian kepada ASN yang menerima SK Plt, silahkan secepetnya menyesuaikan diri sehingga bisa melakukan tugasnya dengan baik,” tegas Pjs Bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Mura, H Rudi Irawan melalui Kabid Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai, Wiwik Widianingsih mengatakan, ada tiga pejabat yang purna bakti atau pensiun terhitung per 1 Desember 2020. Sedangkan untuk mengisi jabatan definitif harus melalui proses lelang.

“Untuk per I Desember 2020 ada dua pejabat pimpinan tinggi pratama yang pensiun dan ditambah Direktur RSUD Dr. Sobirin. Sedangkan untuk penyerahan SK Plt baru dua, yakni Plt Kepala DP3A dan Plt Kepala Diskan, untuk Plt Direktur RSUD Dr.Sobirin masih kosong. Sebenarnya sudah ada orang, tapi belum diserahkan,” pungkasnya.

Penerima SK Plt
1. Ervan Malik sebagai Plt Kepala Dinas Perikanan
2. RSUD Dr. Sobirin masih kosong sudah ada namun belum diserahkan
3. Ahmadi Zulkarnain sebagai Plt Kepala DP3A
4. Syaiful sebagai Plt Lurah Megang Sakti

Perpanjangan SK Plt
1. Plt Kepala Dinkes, H Ristanto Wahyudi
2. Plt Camat Sumber Harta, Dodi Turisno

Pejabat Pensiun
1. Kepala Dinas Perikanan, Bambang Heriadi
2. Direktur RSUD Dr. Sobirin, dr. H. RM. Nawawi
3. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Jamil Kamal.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top