Connect with us

Tiga Cafe di Razia, Satu Pengunjung Diduga Positif

Musirawas

Tiga Cafe di Razia, Satu Pengunjung Diduga Positif

MUSI RAWAS LK-Dalam rangka mengantisifasi penyalagunaan narkoba, menyambut dan merayakan tahun baru 2019 diwilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Musi Rawas (Mura) bersama dengan Subden POM melakukan razia dan tes urine, sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (29/12/2018).

Sedikitnya ada tiga tempat hiburan malam di Kabupaten Mura dilakukan razia dan tes urine diantaranya, Cafe ST 12 Megang Sakti namun tutup, Cafe Oplosan Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas ada 10 pengunjung namun hasilnya negatif, dan Cafe STD di Kecamatan STL Ulu Terawas ada 15 pemandu lagu dan hasilnya 1 orang urinenya fositifnya.

Kepala BNNK Mura, Hendra Amoer saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan ini bertujuan menekan prevalensi penyalahgunaan dan peredaran narkoba serta memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dari menjelang pergantian tahun 2018 ke 2019.

“Maka dari itula dilakukan razia dan tes urine ini,” kata Hendra Amoer, Minggu (30/12/2018).

Hendra sapaanya menjelaskan, razia dan tes urine sesuai dengan Surat Telegram Deputi Pemberantasan BNN Nomor : ST/45/XII/DE/PB/2018/BNN tanggal 12 Desember 2018 Tentang Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba Pada Hari-Hari Besar dan Hari Libur Nasional Terutama Pada Penggantian Tahun 2018 ke Tahun 2019.

“Dan dari tiga Cafe ada 25 pengunjung dan pemadu lagu, ada satu diduga positif,” tutupnya.(Roem Royen)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top