Connect with us

Tetap Patuhi Protap Kesehatan Covid 19

Musirawas

Tetap Patuhi Protap Kesehatan Covid 19

MUSI RAWAS LK – Masjid Al Muttaqin Desa Sukamulya, Kecamatan Sumber Harta, menerima kunjungan safari Jumat dari Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan rombongan aparatur Pemerintahan, Jumat (7/8/2020).

Dalam sambutannya, H Hendra Gunawan mengajak kepada jamaah untuk memakmurkan masjid yang telah dibangun, kegiatan safari jumat terus dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi.

“Pasti bangga dengan pengurus masjid dan masjid yang ada di Mura yang hampir semuanya terus diperbaiki dan diperindah,” kata bupati.

Bupati menjelaskan, dalam memasuki era baru, tak henti-hentinya Bupati H2G mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas, hal itu ditujukan untuk memutus mata rantai covid-19 di Mura.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memakai masker, jaga jarak dan juga tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak.” jelasnya.

Safari Jumat ditutup dengan penyerahan secara simbolis bantuan masjid berupa uang senilai 6 Juta dari Bupati Mura kepada Pengurus Masjid Al Muttaqin.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top