Connect with us

Tes CPNS dan PPPK di Gelar di SMK 2 Lubuklinggau

Musirawas

Tes CPNS dan PPPK di Gelar di SMK 2 Lubuklinggau

MUSI RAWAS LK– Perekrutan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Musi Rawas (Mura) ditunda.

Namun, untuk tempat pelaksanaan sudah ditentukan oleh BKN dan Kemenpan-RB di SMK 2 Lubuklinggau.

Kepastian ini disampaikan Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mura, H David Pulung, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengangkatan dan Pemberhentian, Weltinus saat diwawancarai awak media.

Dikatakannya, untuk pendaftaran CPNS masih menunggu pengumuman oleh Kemenpan-RB dan BKN. Namun, untuk tempat pelaksanaan tes CPNS dan PPPK non guru sudah ditentukan yakni di SMK 2 Lubuklinggau. Sebab, usulan di SMP L Sidoharjo, SMP O Mangun Harjl dan B Srikaton tidak masuk spek oleh BKN.

“Kalau tempat tes nantinya fiks tidak akan berubah karena secara adminitrasi sudah ada yakni di SMK 2 Lubuklinggau,”jelasnya.

Dikatakannya, dengan ditunjuknya SMK 2 Lubuklinggau sebagai tempat pelaksanaan tes maka akan digabung dengan Kota Lubuklinggau. Namun, untuk sesinya tes nantinya dilakukan secara bergiliran.

Mengenai syarat sendiri. Maka dirinya mengakui masih menunggu petunjuk BKN. Termasuk, soal dan great. Namun, masyarakat tidak bisa apabila mau mengikuti keduanya yakni tes CPNS dan PPPK.

Hanya saja, bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi terkait perekrutan CPNS dan PPPK bisa membuka akses website sscnbkn.

Untuk diketahui untuk kuota CPNS umum Mura sebanyak 163 formasi, PPPK non guru 94 formasi, PPPK guru 1.194 formasi. (Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top