Connect with us

Terapkan Protap Covid 19, Kapolres Sidak Ke PT TEP

SIDAK : Kapolres Mura, AKBP Efrannedy sidak untuk menerapan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan Covid 19 (Corona), kepada pegawai dan satpam PT. TEP, Selasa (25/8/2020).

Musirawas

Terapkan Protap Covid 19, Kapolres Sidak Ke PT TEP

MUSI RAWAS LK-Selain menerapkan sekaligus memberikan himbauan kepada personel di Mapolres Mura dan masyarakat diwilayah hukum Polres Mura tentang penerapan protokal kesehatan Covid 19 (Corona).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy juga melakukan penerapan sekaligus himbauan protokol kesehatan Covid 19 (Corona), kepada pihak pegawai dan satpam perusahaan yang ada di Kabupaten Mura.

Hal tersebut dilakukan orang nomor satu di Mapolres Mura pada, Selasa (25/8/2020), dan pertama dilakukan pegawai dan satpam di PT. Tropik Energi Pandan (TEP).

“Ya, sengaja melakukan sidak untuk menerapan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan Covid 19 (Corona), kepada pegawai dan satpam PT. TEP,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, sebenarnya sidak penerapan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan Covid 19 (Corona), ini dilakukan tidak lain untuk mencegah pandemi corona dilingkungan perusahaan, sama seperti yang telah diterapkan di mapolres.

“Saya juga memerintahkan kepada seluruh personel baik di mapolres dan polsek untuk melakukan penerapan sekaligus himbauan protokol kesehatan Covid 19 (Corona),” jelas pria berseragam coklat ini.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, selain sidak dan melakukan penerapan sekaligus himbauan protokol kesehatan Covid 19 (Corona), ke pegawai dan satpam perusahaan.

Disini juga sedikit memberikan bantuan berupa masker kepada satpam, sebab walau bagaimanapun satpam merupakan garda terdepan bersosialisasi dengan masyarakat, tamu yang akan datang keperusahaan.

“Setidaknya, dengan memakai masker bisa mencegah terpaparnya virus corona,” ucap kapolres.

Kapolres menghimbau, kiranya kepada pegawai dan satpam di PT TEP untuk terus menerapkan protap kesehatan covid 19 (Corona), agar tidak terpapar virus corona.

Mulai dari memakai masker, sering cuci tangan dengan air yang mengalir, jaga jarak dan jangan bergerombol, akan lebih baik gunakan handsanitizer.

“Pastinya terapkan pola hidup bersih dan sehat,” tutup AKBP Efrannedy.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top