Connect with us

Tak Hanya Linggauklik, Masjid Nur Al-Iman Juga Sediakan Wifi Gratis Bantu Sekolah Daring

Foto Pengelola Masjid Nur Al-Iman beralamat di Desa Wonosari, Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musirawas

Musirawas

Tak Hanya Linggauklik, Masjid Nur Al-Iman Juga Sediakan Wifi Gratis Bantu Sekolah Daring

MUSIRAWAS,LK-Pengelola Masjid Nur Al-Iman beralamat di Desa Wonosari, Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musirawas, juga menyediakan fasilitas wifi gratis untuk membantu siswa yang membutuhkan layanan internet untuk belajar daring. Seperti diketahui, sejumlah daerah terpaksa belajar secara daring selama pandemi Covid-19.

“Kita baru memasang wifi, dan sudah bisa di gunakan untuk siswa belajar daring mulai pukul 08.00 WIb sampai 13.00 WIBDengan menggunakan pakaian bebas sopan, memakai masker Dan mematuhi protokol kesehatan,”kata Pengurus Masjid Abdul Qodir kepada Linggauklik.com, Sabtu (8/8/2020).

Harapan ia, Masjid sebagai tempat beribadah juga sebagai tempat Belajar untuk masyarakat apa lagi kondisi  belajar daring , kondisi masyarakat serba susah untuk membeli kuota internet.

Dengan kondisi seperti ini Masjid Nur Al-Iman tergerak untuk hadir di tengah Masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dengan Hadirnya Wifi gratis untuk pembelajaran online

“Kami juga berharap kepada  pengurus masjid lainya untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat dengan pelayanan wifi gratis untuk belajar daring,”ujarnya.

Menurutnya, alangka baiknya menggunakan uang Masjid Untuk pelayanan masyarakat jangan hanya di timbun di Bank .uang di dapat dari masyarakat harus nya kembali ke masyarakat dan jamaah dalam bentuk pelayanan prima kepada masyarakat

“Pelayanan Wifi gratis tidak untuk   bermain game khusus untuk belajar daring.di dibawah pengawasan Pengurus masjid,”tututpnya

Seperti media online Linggauklik.com yang lebih dulu menyediakan Ruang daring gratis untuk penerus bangsa. Tentu ini wajib ditiru.

“Yuk berlomba -lomba memberikan Fasilitas Belajar Daring Gratis,”ajaknya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top