Connect with us

Setelah Pompa Intek di Simpang Semambang di Turunkan, Kali Ini Pompa Intek di Danau Aur Juga di Turunkan

Musirawas

Setelah Pompa Intek di Simpang Semambang di Turunkan, Kali Ini Pompa Intek di Danau Aur Juga di Turunkan

*Kondisi Air Danau Mulai Surut

MUSI RAWAS LK-Sebelumnya, pompa intek milik Bludspam Kabupaten Musi Rawas (Mura), di turunkan di area Simpang Semambang lantaran kondisi air sungai mulai surut.

Hari ini, (Senin /9/9/2019), giliran pompa intek di Danau Aur, tepatnya di Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Mura, juga diturunkan lantaran pompa tidak mampu menyedot air di danau tersebut.

Hal tersebut dibenarkan, Kepala Bludspam, Kabupaten Mura, Agus Hilman saat ditemui usai salat zuhur di Masjid Agung Mura Darussalam, sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (9/9/2019).

“Hari ini, pompa kita di Danau Aur juga terpaksa diturunkan, karena tidak bisa menyedot air di danau, lantaran kondisi air mulai surut,” kata Agus sapaanya.

Agus menjelaskan, penurunan pompa intek tersebut dilakukan petugas sekitar pukul 10.30 WIB tadi, namun sekitar pukul 12.00 WIB, petugas sudah selesai menurunkan pompa dan saat ini pelanggan sudah bisa kembali menikmati air bersih.

“Kami turunkan, pompa intek dengan cara menyambung pipa pam sekitar pajang 1 meter,” jelas Agus.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan, pompa intek diturunkan khusus diwilayah Danau Aur sedikitnya ada 150 pelanggan yang menjadi pelanggan Bludspam Kabupaten Mura.

“Mulai dari, Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta hingga Desa R Rejosari,” ucap pria berjengot ini.

Agus berharap, kiranya kepada pelanggan pam yang masih menunggak dalam pembayaran untuk segera melunasi tunggakannya, karena bisa dikatakan pihaknya sudah semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada pelanggan.

“Namun, apabila masih ngeyel dan tidak melunasi tunggakan, jangan sampai berkecil hati, karena nanti akan ada petugas kami datang kerumah untuk melakukan pemutusan,” tutupnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top