Connect with us

Samapta Polres Mura “Sembur” Disinfektan di Puskesmas Selangit

Musirawas

Samapta Polres Mura “Sembur” Disinfektan di Puskesmas Selangit

MUSI RAWAS LK-Satuan Samapta Polres Mura, kembali melakukan penyemprotan disinfektan ditempat pelayanan kesehatan (Puskesmas), di Kabupaten Mura.

Kali ini yang menjadi target penyemprotan disinfektan yakni Puskesmas Selangit yang terletak di Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (17/6/2021).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Samapta, AKP Hendra Gunawan mengatakan bahwa, hari ini bersama personel, kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Puskesmas Selangit.

“Ya, hari ini, titik tujuannya yakni Puskesmas Selangit, dan selanjutnya akan dilanjutkan kepuskesmas dan daerah lain,” kata AKP Hendra.

AKP Hendra menjelaskan, penyemprotan disinfektan sengaja dilakukan di Puskesmas Selangit, karena lantaran ada nakes dipuskesmas terpapar virus corona maka dari itulah dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Ada sekitar, 14 nakes yang terpapar, maka dari itula dilakukan penyemprotan disinfektan, agar mencegah paparan virus corona,” jelasnya.

Lebih lanjuti, AKP Hendra menjelaskan, dengan dilakukan penyemprotan ini setidaknya bisa mencegah paparan virus corona, apalagi saat puskesmas merupakan tempat pelayanan kesehatan tentunya rentan akan terjadi klaster baru.

“Semoga dengan dilakukan penyemprotan ini, bisa mencegah melonjaknya virus corona di Kecamatan Selangit dan seluruh wilayah Kabupaten Mura,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top