Connect with us

Ratusan Personel Ikuti Pembinaan Rohani dan Mental

Musirawas

Ratusan Personel Ikuti Pembinaan Rohani dan Mental

*Kapolres : Membentuk Karakter Personel Agar Lebih Baik

MUSI RAWAS LK-Ratusan personel Polres Mura mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), dilapangan Mapolres Mura, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan ini sesuai dengan program Kapolda Sumsel, Irjen Toni Harmanto, untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM), yang berprestasi dan inovasi.

Dalam kesempatan itu, ustadz Kyai Ali Sadikin, berasal dari Pondok Pesantren Darussalamah, Desa Marga Sakti, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, menyampaikan tausyiah tentang Binhrotal.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa Binrohtal, dilaksanakan bertujuan agar para personel Polres Mura, selalu berprestasi dan inovasi dalam menjalankan tugas.

“Maka, oleh sebab itula, digelarnya kegiatan ini,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, selain untuk menjalankan program Kapolda Sumsel, Irjen Toni Harmanto, untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM), yang berprestasi dan inovasi.

Kegiatan ini juga bertujuan, untuk membentuk karakter personel agar lebih baik khususnya dalam kegamaan, sehingga saat menjalankan tugas tidak salah langkah sesuai dengan norma agama dan aturan hukum yang berlaku.

“Setidaknya untuk bekal para personel itu sendiri, agar tidak melenceng dari aturan dan tetap menjalan tugas dengan penuh tanggung jawab,” paparnya.

Kapolres berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para personel Polres Mura, dalam menjalankan tugas agar lebih baik.

“Yang pastinya sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama personel Polres Mura,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top