Connect with us

PWI Mura, SKK Migas, KKKS dan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field, Kerjasama Salurkan Bansos Tas Sekolah Untuk SAD

Musirawas

PWI Mura, SKK Migas, KKKS dan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field, Kerjasama Salurkan Bansos Tas Sekolah Untuk SAD

Andika : Terima Kasih PWI Mura, SKK Migas, KKKS dan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field, bantuan tasnya, saya semakin semangat sekolah dengan tas baru ini

MUSI RAWAS LK-PWI Mura bekerjasama SKK Migas, KKKS dan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos), perlengkapan sekolah (tas), untuk Suku Anak Dalam (SAD).

Bansos disalurkan disaat pelaksanaan, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Ke-112 Tahun 2021 Kodim 0406 Lubuklinggau, di Desa Q1 Tambah Asri, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (7/10/2021).

Penyerahan bansos tersebut diserahkan langsung oleh, Ketua PWI Mura, Jhuan PH Silitonga, Sekretaris, Budi Santoso, Bendahara, Andi Salahudin, Waka Organisasi, Firmansyah, Bagian Organisasi, Hendi Renaldi dan Bagian IT, Beni.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri juga, Pa Sahli Tk. II Kasad Bid. Was Afrika dan Timteng, Brigjen TNI Rifky Nawawi, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taupan, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud.

Ketua PWI Mura, Jhuan PH Silintonga mengatakan bahwa hari ini sengaja PWI Mura bekerjasama SKK Migas, KKKS dan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos), perlengkapan sekolah (tas) SAD.

“Tentunya, ini merupakan wujud kepedulian dari PWI Mura dan SKK Migas, KKKS dan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field, kepada anak-anak SD, dalam membutuhkan perlengkapan sekolah,” kata Jhuan sapaanya.

Jhuan menjelaskan, karena saat ini kita sama-sama tahu, dimasa pandemi covid 19, pastinya berdampak terhadap masyarakat sama halnya dengan murid-murid SD khususnya SAD, untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah.

Ditambah lagi, baru-baru ini pelaksanaan proses belajar mengajar secara tatap muka baru dilaksanakan di Kabupaten Mura.

“Pastinya, ini sangat membantu para murid-murid SAD tersebut,” jelas Ketua PWI Mura.

Jhuan menambahkan, bansos yang dilaksanakan ini, merupakan pelaksanaan pertama dan akan dilanjutkan pada besok, Jumat (8/10/2021), sekitar pukul 09.30 WIB, di SDN Air Lesing, Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura.

“Semoga bansos ini bisa membantu murid SD. Dan mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas, KKKS dan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field, karena selalu mensufort kegiatan PWI Mura dan semoga kedepannya semakin solid dan kompak,” tutupnya.

Sementara itu, Andika SAD, murid SDN Tambah Asri, Kelas II, mengucapkan terima kasih kepada PWI Mura, SKK Migas, KKKS dan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field, atas bantuan perlengkapan sekolahnya (tas).

“Saya, ucapan terima kasih kepada, PWI Mura, SKK Migas, KKKS dan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field, bantuan tasnya, saya semakin semangat sekolah dengan tas baru ini,” kata Andika.

Disinggung murid kelas II SD ini, mempunyai cita-cita apa?

“Saya, mempunyai cita-cita, ingin menjadi Bos dan mempunyai usaha bengkel,” ucapnya dengan raut wajah yang tersenyum gembira .(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top