Connect with us

PWI Mura Gelar Rapat Persiapan Porwada

RAPAT : PWI Mura saat rapat bersama di ruang rapat Kantor Harian Musirawas Ekspres, Jumat (17/1/2020)

Musirawas

PWI Mura Gelar Rapat Persiapan Porwada

MUSI RAWAS LK-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Musi Rawas (Mura), mengelar rapat bersama pembahasan persiapan Pekan Olahraga Antar Daerah (Porwada), sekaligus pemantapan atlet serta koordinator cabang olahraga (cabor).

Rapat pelaksanaan dilaksanakan diruang rapat Kantor Musi Rawas Ekspres (Mureks), sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (17/1/2020).

Ketua PWI Mura, Noviansyah mengatakan bahwa sengaja mengelar rapat ini tidak lain untuk persiapan pelaksanaan Porwada sekaligus pemantapan atlet serta koordinator.

“Setidaknya, dengan diadakan rapat ini atlet yang akan mengikuti Porwada benar-benar siap,” kata Novi sapaanya.

Kemudian, Ketua Kontingen, Panca Riatno mengatakan bahwa pastinya rapat ini untuk mengkoordinasikan persiapan Porwada sekaligus pembahasan yang lain.

“Jadi sengaja, didapatkan agar benar-benar mantap saat pelaksanaan TC atau latihan nanti,” kata Panca sapaanya.

Panca menjelaskan, selain itu meningkatkan gotong royong serta menjalin silaturahmi bermitra dengan pihak lain baik pemkab, OPD dan lain-lain.

“Begitu juga dengan kostum serta Surat Keputusan (SK) untuk para atlet, ini semua untuk menambah semangat dan motivasi,” ucap Panca.

Sementara itu, Sekjend PWI Mura, Juan Silitonga mengatakan bahwa ada sembilan cabor yang akan digelar diantaranya, Sepakbola, Futsal, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis, Catur, Biliard dan Atletik.

“Ada sembilan cabor yang akan diselenggarakan,” kata Juan.

Juan menjelaskan, adapun setelah dirapatkan ditetapkan koordinator sepakbola, Juan dengan pembina Yudi dan Tedi, koordinator Futsal, Nurdin dengan pembina Dien Candera, koordinator Tenis Lapangan, Panca dengan pembina Ristanto dan Tenis Meja koordinator Apri dengan pembina Ristanto.

“Kemudian, koordinator Bulutangkis Budi dengan pembina Rahmat Dinata, koordinator Catur Firman pembina Rozak, koordinator Biliard Novi pembina Azari serta koordinator Atletik Yen Sutopo pembina Erwan,” tutup Juan.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top