Connect with us

PT Serelaya Merangin Dua Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Musirawas

PT Serelaya Merangin Dua Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

MUSI RAWAS LK-Adanya musibah banjir dibeberapa wilayah di Kabupaten Musi Rawas (Mura), membuat PT Seleraya Merangin Dua memberikan santunan dan bantuan berupa sembako kepada korban banjir.

Hal tersebut dibenarkan oleh Rendi perwakilan PT Seleraya Merangin Dua saat dimintai keterangan, Sabtu (15/2/2020).

“Ya, ada sedikit bantuan untuk korban banjir yang diberikan oleh PT Seleraya Merangin Dua,” kata Rendi.

Rendi menjelaskan, adapun bantuan yang diberikan dibeberapa daerah di Mura diantaranya, di Desa Pelawe, Kelurahan Bangun Jaya, Desa Pangkalan Tarum, Desa Mulyo Harjo dan Desa Sembatu Jaya Kecamatan BTS Ulu.

“Sedikitnya ada 337 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan,” jelas Rendi.

Lebih lanjut, Rendi menjelaskan, adapun bantuan sembako yang diberikan berupa, Beras JM Kemasan 5 kg sebanyak 90 sak, air kemasan isi 48×220 ml sebanyak 60 Dus, Mie Instan isi 40 bks sebanyak 60 Dus.

Kemudian, Gula Pasir PSM Kemasan 1.000 gram seberat 60kg, Minyak Goreng 1 liter seberat 144 kg, Kopi Bubuk Asli Kemasan 0,25kg sebanyak 60 bks, Teh Celup 25×1.85 gram sebanyak 144 pak dan Sardines 155g seberat 300kg.

“Total bantuan jika dihitung dengan rupiah senilai Rp. 18.279.000. Pasti semoga bermanfaat dan dapat diterima dengan baik,” ucap Rendi.

Rendi menambahkan, sebagai kontraktor yang bekerja sama (KKKS) sekaligus merupakan mitra pemerintah yang diawasi SKK Migas, KKKS SRMD.

“Senantiasa melaksanakan kegiatan usaha hulu migas yang baik dengan tetap memperhatikan masyarakat dan lingkungan di sekitar sesuai dengan pagu anggaran yang ditetapkan oleh pemerintah,” tutup pria ramah ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top