Connect with us

PT PLN Muara Beliti Berikan Pelayanan Gratis Biaya Balik Nama Rekening Listrik

Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, Zera Fitrizon

Musirawas

PT PLN Muara Beliti Berikan Pelayanan Gratis Biaya Balik Nama Rekening Listrik

MUSI RAWAS LK-Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN) Tahun 2020, PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, memberikan pelayanan gratis biaya balik nama rekening listrik.

Hal tersebut, dibenarkan, Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, Zera Fitrizon saat dikonfirmasi, Kamis (3/9/2020).

“Iya, bertepatan dengan HPN Tahun 2020 ini, kita memberikan pelayanan gratis biaya balik nama rekening listrik,” kata Zera sapaanya.

Zera menjelaskan, adapun pelayanan ini akan mulai diterapkan selama lebih kurang delapan hari, mulai tanggal 4 September 2020 besok, hingga 11 September 2020 mendatang.

Jadi silakan kepada pelanggan yang rekening listriknya bukan nama yang bersangkutan untuk datang merubah rekening listrik dengan susuai nama yang bersangkutan.

“Hanya saja persyaratan dengan membawa surat bukti kepemilikan. Dan pelayanan hanya dibuka hari Senin hingga Jumat sesuai jam kerja,” jelas pria asal Jambi ini.

Zera menambahkan, sebenarnya pelayanan gratis biaya balik nama rekening listrik ini bertujuan, mempermudah pelanggan untuk mencocok data kepemilikan rekening listrik dengan cara cuma-cuma (gratis).

Kemudian, agar data pelanggan sesuai dengan rekening listrik, kemudian untuk memudahkan petugas melakukan pendataan dan pengecekan.

“Serta, meningkatkan silaturahmi sesama pelanggan dan petugas,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top