Connect with us

Promosikan Mura dan Ciptakan Lapangan Pekerjaan, Dispora Gelar Workshop Youtuber

Musirawas

Promosikan Mura dan Ciptakan Lapangan Pekerjaan, Dispora Gelar Workshop Youtuber

MUSI RAWAS LK-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kabupaten Musi Rawas (Mura), menggelar, “Workshop Youtuber” antar remaja diwilayah Kabupaten Mura.

Pelaksaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Dispora, Kabupaten Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (21/9/2021).

Workshop tersebut mengusung tema, “Kegiatan Peningkatan Kapasitas Daya Saing Wira Usaha Pemula,”

Dalam kesempatan itu, Asisten I Setda Mura, H Heriyanto mengatakan bahwa, mengucapkan terima kasih kepada Dispora dengan menggelar workshop youtuber ini, setidaknya bisa menjadikan daya saing di Kabupaten Mura.

“Pastinya, bisa mempromosikan objek wisata, adat istiadat, kuliner dan lainnya,” kata Heriyanto.

Heriyanto menjelaskan, kegiatan ini baru pertama kali diadakan oleh sebab itu, kiranya walaupun baru pertama kali dilaksanakan.

“Namun setidaknya bisa memberikan dampak positif bagi pemuda, Dispora dan Kabupaten Mura,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dispora, Kabupaten Mura, H Marsono mengatakan bahwa, Workshop Youtuber ini dilaksanakan sesuai dengan program Dispora.

“Dan untuk peserta workshop berjumlah lebih kurang 30 peserta pemuda dari 14 kecamatan dengan usia mulai dari 16 tahun hingga 30 tahun,” ucapnya.

H Marsono berharap semoga dengan digelarnya workshop ini bisa membawa dampak positif khususnya mempromosikan objek wisata, adat istiadat, kuliner dan lainnya.

“Dan, nantinya bisa membuka lapangan pekerjaan serta menambah penghasilan oleh peserta youtuber itu sendiri,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top