Connect with us

Polsek STL Ulu Terawas Salurkan Bansos Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Musirawas

Polsek STL Ulu Terawas Salurkan Bansos Beras Kepada Warga Kurang Mampu

*Sekaligus Melaksanakan Penyuluhan Vaksin Kepada Warga

MUSI RAWAS LK-Polres Mura melalui Polsek STL Ulu Terawas melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos berupa beras kepada warga yang tidak mampu dan melaksanakan penyuluhan vaksin.

Kali ini yang menjadi sasaran, personel Polsek STL Ulu Terawas yakni ada beberapa warga di Desa Batu Gane, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (2/9/2021).

“Hari ini, kami personel Polsek STL Ulu Terawas, menyalurkan bansos beras sekaligus melaksanakan penyuluhan vaksin kewarga Desa Batu Gane,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek STL Ulu Terawas, Iptu Nastain.

Kapolsek menjelaskan, penyaluran Bansos diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek STL Ulu Terawas l, Brigpol Tri Suprayogi kepada lima warga yang tidak mampu.

Diantaranya, Reni (33), Marisam (90), Meli Promika (35), Ana (25) dan Supri (45), semuanya warga Desa Batu Gane, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura.

“Setiap, satu orang warga diberikan bansos berupa beras 5 sak dengan berat 5 kg,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, kapolsek menjelaskan, semoga dengan memberikan bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban para warga dalam membutuhkan kebutuhan bahan pokok khususnya sembako.

“Yang pasti, ini yang bisa diberikan kepada mereka, setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga yang tidak mampu,” tuturnya.

Kembali, Kapolsek menjelaskan, selain itu juga, personel juga memberikan himbauan/penyuluhan kepada warga mengenai vaksin agar kiranya bersedia untuk divaksin.

“Karena, mencegah lebih baik dari pada mengobati, oleh sebab itu kepada warga jangan takut divaksin,” tutupnya.

Giat penyaluran bansos beras tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19, guna memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top