Connect with us

Polres Mura, Terima Pelayanan Vaksin Gratis

Musirawas

Polres Mura, Terima Pelayanan Vaksin Gratis

*Polres Mura Luncurkan Program Susin

*Pendaftaran Dilakukan Secara Online

 

MUSI RAWAS LK-Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Mura dan sekitarnya, pasalnya, Polres Mura, telah mengeluarkan program Suntik Vaksin (Susin), secara gratis.

Dimana program, Susin sangat mudah dilakukan masyarakat Kabupaten Mura, karena masyarakat untuk mendaftarkan diri tidak perlu repot-repot datang kepolres, namun bisa dilakukan dengan cara online.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (2/11/2021).

“Ya, kita mempunyai program Suntik Vaksin, secara gratis, hal ini dilakukan tidak lain, agar mempermudah seluruh masyarakat Kabupaten Mura, untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pelayanan Susin ini sangat mudah, karena masyarakat yang ingin divaksin tidak perlu susah-susah mendaftarkan diri datang ke Polres Mura.

Hanya, cukup mendaftarkan diri secara online dengan berkomunikasi dengan nomor telepon (Whatsapp), 082282764521 atau 082183616302.

“Jadi, silakan masyarakat yang ingin mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi untuk menghubungi nomor tersebut, dan ditekankan/pastikan, pelayanan Susin ini secara gratis tanpa dipungut biaya,” jelas AKBP Efran sapaanya.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, program ini dilaksanakan untuk pencapaian target 40% dari bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto kepada Polres Mura, dimana target tersebut harus dicapai satu minggu kedepan.

Saat ini Polres Mura, baru mencapai target 33,76% atau 1.8962 orang yang baru di vaksinasi, artinya ada sekitar 7% lagi, maka target tersebut bisa terealisasi.

“Selain itu, untuk pencegahan pandemi dan paparan virus corona diwilayah hukum Polres Mura,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top