Connect with us

Polres Mura Silaturahmi Bersama Insan Pers

Musirawas

Polres Mura Silaturahmi Bersama Insan Pers

*Penguatan Sinergiritas Polri dan Pers

MUSI RAWAS LK – Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Suhendro dan Wakapolres Mura, Kompol Handoko Sanjaya beserta para Kapolsek melaksanakan silaturahmi dengan awak media.

Silaturahmi yang dilaksanakan dalam rangka Penguatan Sinergiritas Polri dan Pers. Pelaksanaan silaturahmi di laksanakan di Hotel Dewinda, sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (7/10/2019).

Kapolres Mura, AKBP Suhendro dalam sambutannya mengatakan bahwa mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, sebab dengan berkatnya kita bisa berkumpul bercengkrama disini.

“Jujur saya pribadi, sangat senang bisa berkumpul bersama dengan pers, sebab, dengan berkumpul seperti ini, saya bisa merasa lebih dekat dengan kawan-kawan pers,” kata Suhendro.

Kapolres menjelaskan, sebenarnya dengan bertemuan seperti ini tidak ada yang membedahkan, secara pribadi lebih senang seperti ini, sebab jabatan hanya sementara.

“Terlebih lagi nantinya, apakah kedepan saya masih diberi amanah menjadi kapolres ataupun pindah tugas ditempat yang lain, pastinya kita tetap menjaga silaturahmi,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, kapolres meminta kepada pers kiranya kerjasama tetap dijaga, artinya polri tanpa pers maka tidak akan bisa berjalan dengan baik khususnya dalam pemberitaannya, begitu juga dengan sebaliknya.

Pers juga tanpa ada polri, apabila tanpa ada kerjasama dengan polri maka tidak memperoleh berita seputar kepolisian.

“Yang jelas tujuan pertemuan, kita harus bisa kerjasama. Karena, polri tanpa media bukalah apa. Dimana, semua kegiatan polri kalau tidak di informasikan tentunya nol besar, sia-sia,”jelas pria low profiel ini.

Sementara itu, Ketua PWI Mura, Noviansyah mengatakan silahturahmi pertemuan yang baik, sebagai ajang meningkatkan silaturahmi, antara kita semua rekan media dengan para jajaran pesonil Polres Mura.

“Mewakili seluruh rekan wartawan, memang selama ini ada pemberitaan tak berkena kirannya di maafkan. Karena, semua tidak terlepas kekurangan dan kami terbuka untuk menerima saran. Ataupun, untuk kerjasama sinergi seperti di inginkan kapolres,”tutupnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top