Connect with us

Polres Mura, Kembali Gelar Kajian Kitab Kuning

Musirawas

Polres Mura, Kembali Gelar Kajian Kitab Kuning

MUSI RAWAS LK-Polres Mura, kembali melakukan kegiatan Kajian Kitab Kuning, untuk pembinaan mental spiritual personel, Selasa (24/8/2021).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa kegiatan kajian kitab kuning di maksudkan untuk memperkuat nilai-nilai spiritual anggota kepolisian di lingkungan Polres Mura. Sehingga memiliki bekal keagamaan dalam menjalankan tugas sosial kemasyarakatan

“Kegiatan pembangunan mental spiritual rutin dilaksanakan oleh Polres Mura setiap selasa untuk kajian kitab kuning dan kamis kegiatan hadroh,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polres Mura sudah melakukan kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Mura, para kiai dan tokoh agama di Pondok pesantren yang berada di Mura.

“Kami bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para ulama tokoh agama di Mura yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan kajian kitab kuning ini,”terangnya.

Kepolres berharap, dengan diadakan Kajian Kitab Kuning ini, setidaknya bisa lebih mendalami agama, serta meningkatkan iman dan taqwa.

“Dan, mudah-mudahan kajian yang dilaksanakan dapat menambah penguat keimanan personel,” ucapnya.

Kali ini yang memberi materi dari Ketua Lembaga Dakwah NU Kabupaten Mura, M Akrom.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top