Connect with us

Polres Mura Gelar Gebyar Susin Akabri 2021 Berhadiah Motor

Musirawas

Polres Mura Gelar Gebyar Susin Akabri 2021 Berhadiah Motor

*Cegah Paparan Virus Corona di Mura

MUSI RAWAS LK-Polres Musi Rawas (Mura), menggelar Gebyar Suntik Vaksin (Susin), Polres Mura Akabri 2021, mulai, Rabu (15/12), hingga, Selasa (28/12/2021), di Mapolres Mura.

Sunsin kali ini ada yang berbeda dari sebelumnya, selain mendapatkan pelayanan vaksin secara gratis, masyarakat yang akan disuntik vaksin baik Dosis I maupun Dosis II, akan mendapatkan kupon Door Prize berhadiah.

Diantaranya, sepeda motor, televisi, kulkas, mesin cuci, rice cooker, teko listrik, kipas angin, setrika dan lain-lain.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (15/12/2021).

“Ya, setelah menerima pelayanan susin kemarin di Megang Sakti, dengan memberikan bantuan sosial berupa beras. Mulai hari ini hingga, Selasa (28/12/2021), melaksanakan, Gebyar Suntik Vaksin (Susin), Polres Mura Akabri 2021, di Mapolres Mura,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, Gebyar Suntik Vaksin (Susin), Polres Mura Akabri 2021, ada yang berbeda, selain mendapatkan pelayanan vaksin secara gratis, masyarakat yang akan disuntik vaksin baik Dosis I maupun Dosis II, akan mendapatkan kupon Door Prize berhadiah.

Diantaranya, sepeda motor, televisi, kulkas, mesin cuci, rice cooker, teko listrik, kipas angin, setrika dan lain-lain.

“Jadi sayang sekali masyarakat yang belum vaksin, tidak mengikuti suntik vaksin, selain untuk mencegah paparan virus corona dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari kupon Door Prize,” jelas AKBP Efran sapaanya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, nantinya pengudian Door Prize akan diundi secara online streaming di Sosmed Humas Polres Musi Rawas dan para pemenang akan diumumkan pada 28 Desember 2021 mendatang.

“Tetapi, para masyarakat yang akan menerima pelayanan suntik vaksin, tetap menerapkan protokol kesehatan 3M,” tutur perwira berangkat melati dua ini.

Kapolres berharap, semoga dengan dilaksanakanya Gebyar Suntik Vaksin (Susin), Polres Mura Akabri 2021, semua masyarakat Mura semuanya sudah divaksin.

“Guna mencegah terpaparnya virus corona, dan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Mura,” ucapnya.

AKBP Efran, mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya baik, Pemda Mura, Kodim 0406 Lubuklinggau, DPRD Mura, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Pengadilan Negeri Lubuklinggau.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top