Connect with us

Polisi dan TNI Bersinergi Menjaga Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru‎

Musirawas

Polisi dan TNI Bersinergi Menjaga Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru‎

MUSI RAWAS LK-Kapolsek Tugumulyo, AKP Dedi Purma Jaya beserta personel melaksanakan sambang serta siaturahmi dengan Kantor Koramil 406-06 Tugumulyo  Kecamatan Tugumulyo, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (18/12/2018).

Kapolsek beserta personel disambut baik ‎Danramil Tugumulyo, Kapten Al Kaprawi dan personel. sambang sekaligus silaturahmi ini tidak lain untuk menyambut ‎Ops Lilin Tahun 2018 dan Tahun baru 2019.‎

‎Koramil 406-06 Tugumulyo, Kapten Al Kaprawi sangat mendukung anggota Polsek Tugumulyo pemasangan Pos Pam didepan gereja Santa Maria di Desa Mataram dalam rangka Pam  Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah hukum Mapolsek Tugumulyo Kabupaten Mura.

Senada disampaikan, Kapolsek Tugumulyo, AKP Dedi Purma Jaya mengatakan bahwa seluruh personel Koramil 406-06 Tugumulyo dan Personel Polsek Tugumulyo tetap menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI – Polri, khusunya antara Polsek Tugumulyo dan Koramil 406-06 Tugumulyo.
“Koramil 406-06 Tugumulyo dan Polsek Tugumulyo tetap akan bersinergi dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Tugumulyo dan juga akan bersinergi dalam menyambut perayaan Natal 2018 dan  Tahun baru 2019 dan juga dalam rangka menyambut pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2019,” kata Dedi Purma Jaya.

Sementara itu, Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tugumulyo bersama personelnya ke Koramil 406-06 dalam rangka menyambut perayaan natal tahun 2018 dan perayaan tahin 2019.

“Sebab antara Polri dan TNI harus tetap menjaga kekompakan, dan memperat tali silaturahmi dalam menciptakan suasana aman dan damai,” tutup Suhendro.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top