Connect with us

Pimpin Apel Siap Siaga, Wakapolres Sampaikan Tiga Atensi

Musirawas

Pimpin Apel Siap Siaga, Wakapolres Sampaikan Tiga Atensi

MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono diwakili Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, memimpin Apel Siap Siaga, dihalaman Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (15/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, menyampaikan sambutan sekaligus arahannya, hari ini semua orang menikmati hari libur bertepatan dengan Wafat Isa Al Masih.

“Namun sebagai anggota Polri tetap melaksanakan tugas dengan baik. Dan kepada anggota kita yang berhalang sakit, kita doakan semoga cepat sembuh,” kata wakapolres.

Wakapolres menjelaskan, pada saat apel siap siaga ini sedikitnya ada tiga atensi sekaligus tujuan, yang akan disampaikan pertama, bertepatan dengan Wafat Isa Al Masih, tentunya banyak kegiatan ibadah disetiap gereja.

Oleh sebab itu, harus melakukan pemantauan, pengamanan situasi kondisi dilapangan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, baik siang, sore dan malam hari.

Kedua, apel ini mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, artinya apabila ada hal yang tidak diinginkan, personel kita sudah siap serta manfaatkan juga moment untuk mensukseskan vaksinasi, baik dosis I, dosis II maupun Booster.

Serta, ketiga, saya mengucapkan terima kasih kepada personel, karena tadi saya sempat keliling melihat kondisi dan ruangan cukup bersih.

“Hanya saja, kedepannya, kepada personel yang akan serah terima tugas (Piket), minimal pukul 07.00 WIB, ruangan sudah bersih, sehingga pada pukul 08.00 WIB, sudah siap dan bersih, semoga rekan-rekan bisa paham dan mengerti dengan tanggung jawab,” jelas wakapolres.

Wakapolres menambahkan, kepada personel kiranya untuk tetap semangat menjalankan tugas dan harus disertai dengan rasa tanggung jawab.

“Semakin cepat kerja maka semakin cepat melaksanakan pekerjaan berikutnya, karena apa, takutnya numpuk diakhir dan pekerjaan tersebut semuanya beres,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Musirawas

Trending

Terkini

LinggauKlik

To Top