Connect with us

Pemuda Jangan Terpengaruh Paham Radikalisme

WORKSHOP : Kasat Intelkam Polres Mura, AKP Roslan bersama Bupati Mura, H Hendra Gunawan saat menghadiri workshop, Jumat (6/12/2019)

Musirawas

Pemuda Jangan Terpengaruh Paham Radikalisme

MUSI RAWAS LK- Kapolres Mura, AKBP Suhendro diwakili Kasat Intelkam, AKP Roslan menghadiri workshop penangkalan radikalisme dan aliran sesat di kalangan milenial yang di laksanakan di Desa D tegal Rejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

Hal ini dilakukan bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar, pemuda serta mahasiswa.

Serta ikut membentuk karakter kaum milenial untuk taat pada hukum dengan pendekatan persuasif yang edukatif.

Dalam acara tersebut sebagai peserta BEM , Pemuda Ansor, Pemuda Muhamadiayah, Pemuda NU dan Karang Taruna se Kabupaten Mura.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama BEM dangan Dinas Sosial (Dinsos), Kabupaten Mura.

Kasat Intelkam, AKP Roslan dalam materi yang di sampaikannya mengajak seluruh perserta yang hadir yang mayoritas adalah kalangan mahasiswa milenial dari BEM Institut Al Azhar diharapkan untuk tidak terpengaruh dengan paham paham radikalisme dan anti pancasila.

Serta agar lebih berhati-hati terhadap pemberitaan atau berita bohong (HOAKS)

“Sebagai pelajar, tugas yang paling utama adalah belajar yang baik guna meraih prestasi dan mewujudkan cita-cita yang diinginkan,” harapnya.

AKP Roslan menjelaskan, Handphone sebagai jendela dunia, serta Media Sosalial (Medsos), merupakan sarana yang sangat mudah untuk mengetahui berbagai macam informasi serta berita.

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh pesrta workshop untuk tidak terpengaruh dengan paham paham radikalisme dan anti pancasila,” tutupnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top