Connect with us

Pemkab Mura Berikan Bantuan 36 Juta Untuk Pembangunan Masjid

Musirawas

Pemkab Mura Berikan Bantuan 36 Juta Untuk Pembangunan Masjid

MUSI RAWAS LK – Saat menjalankan Program Aksi Rabu Bina Desa (Akrab Desa) di Desa Sembatu Jaya Kecamatan BTS Ulu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) memberikan bantuan pembangunan masjid senilai 36 juta rupiah, Rabu (22/7/2020).

“Dari Bupati bantu 25 Juta, Dinas PUBM 5 juta, Pol PP Damkar 2 juta, Dinas PMD 2 juta, dan Pak Camat 2 juta. Semoga bantuan ini dapat mempercepat pembangunan masjid, dan kita tambah bantuan untuk membeli Alat Hadroh untuk dipergunakan masyarakat khususnya dalam kegiatan yang ada Masjid An Nur Desa Sembatu Jaya,” ucap Bupati.

Bupati H Hendra Gunawan juga menjelaskan, bantuan tersebut diberikan agar masyarakat dapat lebih khusyuk dalam beribadah, serta dapat memakmurkan masjid, dan tentunya hal tersebut sejalan dengan visi misi Musi Rawas Sempurna Religius.

Menanggapi hal tersebut, Dayat, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Desa Sembatu Jaya, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bupati beserta rombongan untuk membantu pembangunan Masjid An Nur.

“Masjid kami sering terendam banjir, karena lokasinya juga rawan banjir, dan saat ini masjid dalam tahap perbaikan,” tutup Dayat.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top