Connect with us

Pedagang Sayur, Terima Bantuan Beras Dari Polisi

Musirawas

Pedagang Sayur, Terima Bantuan Beras Dari Polisi

MUSI RAWAS LK-Polres Mura melalui Polsek Muara Beliti menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos), berupa paket 5 Kg beras kepada pedagang sayur yang terdampak Covid 19 (Corona).

Kali ini yang menjadi sasaran petugas yakni, pedagang sayur di Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (26/8/2021).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Dedi Purma Jaya saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa, hari ini, personel sudah mulai menyalurkan bansos berupa beras yang sebelumnya diserahkan oleh Polres Mura.

“Untuk, kali ini, bansos beras diberikan kepada para pedagang sayur di Pasar Muara Beliti, yang memang terdampak covid 19 (Corona),” kata AKP Dedi Purma Jaya, Kamis (26/8/2021).

Kapolsek menjelaskan, penyaluran bansos tersebut dilaksanakan oleh, Kapolsek bersama anggotanya.

“Dan, masing-masing pedagang sayur mendapatkan bantuan beras seberat 5 Kg,” jelas Kapolsek Muara Beliti.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, semoga, bantuan ini bisa mengurangi beban para pedagang sayur di pasar Muara Beliti dari dampak pandemi Covid 19.

“Namun tetap diimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena virus corona masih ada,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top