Connect with us

Miliki Ketaatan Terbaik, Pemkab Mura Beri Penghargaan Pabrik Kelapa Sawit PT SAS

PENGHARGAAN : Penghargaan yang diberikan Bupati Mura, H Hendra Gunawan kepada perusahaan pengolahan minyak kelapa sawit  PT Selatan Agung Sejahtera (SAS).

Musirawas

Miliki Ketaatan Terbaik, Pemkab Mura Beri Penghargaan Pabrik Kelapa Sawit PT SAS

MUSI RAWAS LK- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura) memberikan penghargaan kepada perusahaan pabrik pengolahan minyak kelapa sawit (Crude Palm Oil) PT Selatan Agung Sejahtera (SAS). Dengan kategori perusahaan dengan tingkat ketaatan terbaik.

Manager PT SAS, Rudi Haryanto alias Along mengatakan sejak berdirinya SAS di Kabupaten Musi Rawas managemen ingin memajukan daerah dan masyarakat sekitar perusahaan. Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi kedepan bagi managemen perusahaan turut berperan aktif bagi pembangunan di Kabupaten Mura.

“Kita terus tingkatkan sinergi dengan pemangku kepentingan, stakeholder terkait dan masyarakat sekitar perusahaan. Sehingga, tercipta kerjasama yang baik untuk kemajuan daerah,”jelas Manager PT SAS, Rudi Haryanto, Jumat (28/2/2020).

Menurutnya, penghargaan yang diberikan dengan kategori ketaatan terbaik sudah menjadi penilaian yang dilakukan Pemkab Mura. Artinya, managemen perusahaan tetap patuh dengan aturan dari Pemkab Mura dan peraturan perundang-undangan lainnya.

“Kita berterima kasih Pemkab Mura yang telah memberikan penilaian dengan penghargaan. Tentunya, ini membawa kemajuan besar bagi PT SAS terus berperan aktif dalam pembangunan daerah,”katanya.

Selain itu, penghargaan ini juga diharapkan dapat mendongkrak para investor lainnya. Untuk menanamkan investasi di Kabupaten Mura. Sehingga, memajukan daerah dan masyarakat sekitar.

“Kondisi yang aman dan kondusif, perlindungan hukum dan perhatian pemerintah daerah yang tinggi. Tentunya berdampak besar bagi kemajuan dan pertumbuhan investasi. Diharapkan, semua komponen masyarakat tetap menjaga iklim investasi di Kabupaten Mura. Sehingga, tercipta geliat pembangunan dan berdampak besar bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,”harap Rudi Haryanto.

Untuk diketahui, penghargaan diberikan langsung Bupati Mura, H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati, Hj Suwarti dalam acara empat tahun kepemimpinan H2G di rumah dinas pendopoan Bupati Mura.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top