Connect with us

Menuju WBK dan WBBM, Polres Mura Ikuti Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas

Musirawas

Menuju WBK dan WBBM, Polres Mura Ikuti Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas

MUSI RAWAS LK-Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Desk Evaluasi Zona Integritas dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) Republik Indonesia dengan Metode daring menggunakan Aplikasi Zoom sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dilakukan di Lingkungan Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Musi Rawas (Mura).

Dimana, kegiatan tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya serta personel Polres Mura di Gedung Pesat Gatra, Mapolres Mura, Selasa (24/11/2020).

Selain itu dihadiri, Pjs Bupati Mura, H Ahmad Rizali yang diwakil oleh Asisten I Setda Mura, H Heriyanto, Dandim 0406 MLM, Letkol Inf Erwinsyah.

“Polres Mura merupakan salah satu unit kerja jajaran Polda Sumatera Selatan yang diusulkan dalam Zona Integritas untuk memperoleh predikat WBK di tahun ini,” Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, setelah melakukan pemaparan dan presentasi capaian Zona Integritas, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Tim Evaluator Kemenpan-RB lebih khusus pertanyaannya mengarah kepada pelayanan publik dan inovasi-inovasi.

Kegiatan desk evaluation berlangsung selama satu jam dan diakhiri dengan ucapan rasa syukur karena kegiatan ini bisa berlangsung dengan khidmat dan lancar.

“Semoga Polres Mura sukses untuk meraih penilaian terbaik menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi),” harap Kapolres.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top