Connect with us

Matangkan Persiapan Pelantikan, PWI Laksanakan Rapat Terbatas

Musirawas

Matangkan Persiapan Pelantikan, PWI Laksanakan Rapat Terbatas

MUSI RAWAS LK– Guna mensukseskan pelaksanaan pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) periode 2021-2023 yang akan dilaksanakan pada 26 November 2020 mendatang.

PWI Kabupaten Mura, melaksanakan rapat pemantapan sekaligus evaluasi progres persiapan pelantikan, Selasa (17/11/2020) di Sekretariat PWI di Muara Beliti.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua PWI Kabupaten Mura, Jhuan P Silitonga tersebut diikuti anggota PWI Kabupaten Mura.

Ada benerapa point yang dibahas dalam rapat tersebut, yang kesemuanya terkait persiapan pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Mura.

“Hari ini (kemarin) PWI Kabupaten Mura kembali melaksanakan rapat dan pertemuan internal, untuk membahas persiapan pelaksanaan pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Mura periode 2021-2023,”kata Jhuan.

Dikatakannya, dari hasil rapat, disepakati pertemuan akan kembali dilaksanakan pada Jum’at (20/11) dan Senin (23/11) mendatang.

Sehingga dengan adanya komunikasi tersebut, akan terjalin kerjasama yang baik antara anggota PWI demi sukseskan kegiatan pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Mura.

“Melalui pertemuan ini kita sampaikan apa yang menjadi progres pelantikan, untuk dicari solusinya bersama-sama. Tapi, dari pertemuan hari ini (kemarin) semuanya berjalan lancar dan belum ada kendalanya,”terangnya.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dibahas terkait semua persiapan, mulai dari lokasi pelantikan, undangan dan tamu undangan. Kemudian direncanakan, kepengurusan PWI Kabupaten Mura akan langsung dilakukan oleh Pejabat sementara (Pjs) Bupati Mura, H Ahmad Rizali.

Sementara itu, Dedi salah seorang wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Mura mengungkapkan, ia berharap agar seluruh anggota PWI Kabupaten Mura dapat terus menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik, sehingga pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Mura dapat berjalan sukses.

“Saya harap jaga kekompakan semua anggota, kerjasama yang baik dibutuhkan agar pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Mura berjalan lancar dan sukses. Karena ini adalah acara kita, dan kita yang melaksanakannya, jadi tanggung jawab kita untuk mensukseskannya,”pungkasnya.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top