Connect with us

Masyarakat Prabumulih Miliki Jembatan Rangka Baja

Musirawas

Masyarakat Prabumulih Miliki Jembatan Rangka Baja

MUSI RAWAS LK – Bupati Mura, H Hendra Gunawan (H2G), meresmikan Jembatan Rangka Baja Prabumulih Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Dikesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan rasa syukur dan bangga, karena masyarakat disini sudah lama sekali bercita-cita ingin memiliki jembatan, dan hari ini jembatan telah diresmikan.

“Memang jembatan ini beberapa tahun yang lalu sudah selesai, namun, selain jembatan kita ingin juga akses jalannya secara bertahap kita aspal. Dan hari ini jembatan telah kita resmikan, dan Alhamdulillah jalannya juga sudah di aspal, meskipun belum secara keseluruhan,” ucap Bupati kepada masyarakat.

Bupati H Hendra Gunawan juga mengatakan, semuanya berkat rasa sabar dan semangat dari masyarakat mendukung program pemerintah.

“Dengan harapan masyarakatnya terus bersatu padu bergotong royong hingga nanti kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” harapnya.

Jembatan ini juga dapat digunakan masyarakat untuk membawa hasil-hasil produksinya. Pemerintah juga berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Mura.

Selaku Plt Kepala Dinas PU Bina Marga H Azhari melaporkan, Jembatan rangka baja Prabumulih dibangun type B dengan bentang jembatan 220 m, lebar 6 m yang dibangun mulai tahun 2011 sampai 2017 dengan anggaran 52 miliyar menggunakan APBD Kabupaten Mura.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top