Connect with us

Masyarakat Harus Disiplin dan Saling Mengingatkan

Musirawas

Masyarakat Harus Disiplin dan Saling Mengingatkan

MUSI RAWAS LK – Bupati Mura, H Hendra Gunawan didampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat, dr Hj Noviar Marlina Gunawan mengunjungi Puskesmas Muara Lakitan Kecamatan Muara Lakitan, Senin (29/6/2020).

Dalam arahannya, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan dibantu aparat sebagai garda terdepan kesehatan yang telah berjuang dan sabar menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga saat ini Kabupaten Musi Rawas sudah masuk Zona hijau.

“Kalo terus disiplin semoga covid cepat segera tuntas, untuk diri sendiri dan masyarakat dan saling mengingatkan sesama untuk saling menjaga kesehatan”, ujar Bupati.

Bupati memprioritaskan hadir di puskesmas untuk meninjau langsung untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan petugas kesehatan dalam menghadapi new normal.

Terutama dalam pelayanan serta menerapkan protokol kesehatan yang baru seperti memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, dan mencuci tangan dengan sabun.

“Serta terus mensosialisasikan new normal kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menjaga jaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top