Connect with us

Masuk Ruang Rapat Pleno Tamu Diperiksa Polisi

Musirawas

Masuk Ruang Rapat Pleno Tamu Diperiksa Polisi

MUSI RAWAS LK-Polres Mura melaksanakan apel sekaligus pengamanan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Mura di halaman Kantor KPU Mura, Rabu (21/1/2021).

Hal tersebut dilakukan tidak lain untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan rapat penetapan tersebut.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kabag Ops, Kompol Feby Pebriana didampingi Kasat Sabhara, AKP Hendra Gunawan mengatakan bahwa, apel sekaligus pengamanan ini dilakukan tidak lain agar teriptanya pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Mura berjalan kondusif.

“Dengan dilakukan apel sekaligus pengamanan, semoga pelaksanaan rapat aman, damai dan nyaman mulai dari rapat hingga pengumuman penetapan,” kata Feby didampingi Hendra sapaanya.

AKP Hendra menjelaskan, adapun pelaksanana pengaman dilakukan diantaranya, pemeriksaan/sterilisasi disetiap sudut tempat pelaksanaan rapat pleno terbuka oleh anggota Sat Sabhara menggunakan metal detector sesuai dengan SOP.

Pemeriksaan setiap orang yang akan masuk di tempat rapat pleno terbuka oleh anggota satsabhara menggunakan metal detector untuk menghindari peserta membawa barang yang tidak diinginkan.

“Jadi, suasana rapat pleno benar-benar aman, damai dan kondusif,” singkatnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top