Connect with us

Malam Minggu, Polres Mura Giat Patroli, Bagikan Bansos dan Penyemprotan Disinfektan

Musirawas

Malam Minggu, Polres Mura Giat Patroli, Bagikan Bansos dan Penyemprotan Disinfektan

MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy beserta PJU Polres Mura, menggelar Giat Patroli Skala Besar dan Memberikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid 19 di Kabupaten Mura.

Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disinfektan diseputaran Jalan Lintas Tugumulyo, Kelurahan B Srikanton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Sabtu malam (31/7/2021).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa pemberian bansos ini merupakan lanjutan intruksi Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dengan harapan bansos ini dapat memberikan rasa aman sekaligus membantu masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

“Karena, sama-sama kita ketahui, ditengah pandemi Covid 19, ini masyarakat sangat sulit dan membutuhkan bantuan khususnya sembako, selain itu wujud kehadiran Polri dalam hal ini Polres Mura, terhadap masyarakat di Kabupaten Mura,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pembagian bansos dilaksanakan di Jalan Lintas Tugumulyo, Kelurahan B Srikanton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

Selain melakukan pembagian bansos, juga dilakukan himbauan kepada warga untuk mentaati penerapan PPKM serta mentaati protokol kesehatan.

“Jadi, selain bansos, kita juga membagikan masker kepada warga serta penyemprotan disinfekatan,” jelas AKBP Efran sapaanya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, selain memberikan bansos kepada warga yang terkena dampak Covid-19 Polres Mura, para personel juga memberikan himbaun kepada masyarakat yang berkumpul di tempat keramaian, dan sedang nongkrong.

Untuk segera bubar dalam kegiatan yang tidak PRODUKTIF untuk kembali kerumah/kediaman masing-masing dan Wajib mengenakan masker ketika keluar rumah sesuai Prokes.

“Serta dihimbau kepada masyarakat agar tidak kumpul dalam ruang tertutup/menjaga jarak aman antara satu dengan yang lain, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mura, agar setiap keluar rumah/berpergian wajib mengenakan masker sesuai undang-undang Prokes,” papar suami Ny Novi Efran ini.

Kapolres menambahkan, semoga Giat Patroli Skala Besar Dan Memberikan Bansos Kepada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19, serta penyemprotan disinfektan.

“Semoga segalah upaya ini dilakukan untuk membantu masyarakat serta memutus rantai Covid 19 (Corona),” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top