Connect with us

Malam Kenal Pamit Kapolres Mura Penuh Keakraban

Musirawas

Malam Kenal Pamit Kapolres Mura Penuh Keakraban

MUSI RAWAS LK-Acara kegiatan kenal pamit Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dengan Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, berlangsung penuh keakraban di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Mura, Jumat (14/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti, Ketua DPRD Azandri, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taupan, Kepala Forkopimda Kajari, Kepala OPD dan Badan, Camat, serta Kades se-Kabupaten Mura, Ketua Organisasi serta tamu undangan.

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,semoga dalam menjalankan tugasnya dapat baroqah.

Selaku pemerintah daerah atas kepergian bapak Kapolres yang bertugas ditempat yang baru,kami masyarakat Kabupaten Mura merasa kehilangan dengan pindahnya beliau.

“Karena selama menjabat di Kabupaten Mura, AKBP Efrannedy, sangat banyak membantu pemerintah daerah dalam menangani pandemi Covid-19,”ucap Bupati.

Hj Ratna Machmud juga menambahkan kami masyarakat Kabupaten Mura sangat mengharapkan nanti dapat bertemu kembali, kepada Bapak Kapolres AKBP Efrannedy dimasa yang akan datang.

Namun kami sangat merasa bangga sekali, jikalau dikemudian hari bertemu lagi sudah menjadi Jendral di Mabes Polri.

“Begitu juga di untuk Kapolres Mura yang baru AKBP Achmad Gusti Hartono ,semoga kedepan dapat menambah sinergiritas dengan pmerintah daerah dalam melayani masyarakat,” ucap Bupati.

Sementara itu, AKBP Efrannedy saat ini menjabat, Kapolres Pali, mengatakan bahwa sebagai kepolisian itu, jabatan saya selaku Kapolres Mura memang baru 1 tahun 8 bulan.

Akan tetapi sebagai kepolisihan tugas yang diemban itu memang sudah selayaknya untuk melanjutkan perjalanan dalam bertugas di tempat yang lain.

Maka dari itu sangat diucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah,karena selama menjabat di Mura tidak memiliki persoalan sedikitpun dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Mura.

“Untuk itu pada kesempatan malam ini,kami sekuarga besar dan atas nama kepolisian mohon pamit guna bertugas ditempat yang baru yakni di Kabupaten Pali,” kata Kapolres.

Senada disampaikan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan bahwa sebenarnya saya menyadiri untuk menggantikan putra terbaik sangat sulit.

“Namun saya hanya berharap mohon kerjasama, Forkompinda minimal mendekati sama seperti Bang Efran. Dan saya siap menerima kritik untuk kebaikan Polres Mura dan Kabupaten Mura,” jelasnya.

Sementara itu, mewakili tamu undangan, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taupan mengucapkan terima kasih kepada AKBP Efrannedy atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini untuk meningkatkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Mura.

“Banyak, jasa beliau yang telah diberikan, saya mewakili Forkompinda mengucapkan terima kasih. Dan nantinya, apabila bertemu kembali sudah mengenakan pangkat bintang,” jelasnya

Letkol Inf Erwinsyah mengatakan atas nama Forkompinda selamat datang kepada Kapolres Baru, AKBP Achmad Gusti Hartono beserta istri, dan kami forkomoinda siap membantu

“Karena, harus tetap bersinergi TNI, Polri serta Pemerintah Daerah. Dan, saya jelaskan bahwa, AKBP Gusti ini adalah salah satu putra terbaik Sumsel, dan pastinya akan membawa nama Polres Mura dan Kabupaten Mura lebih baik lagi,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top