Connect with us

Lubang Jalan Megang Sakti III Membahayakan Pengendara ‎

Musirawas

Lubang Jalan Megang Sakti III Membahayakan Pengendara ‎

*Warga Jatuh Terpental

MUSI RAWAS LK-Lubang yang berada di Jalan Lintas Kecamatan Megang Sakti menuju Kecamatan Muara Kelingi, tepatnya di Desa Megang Sakti III (Dangku), membahayakan pengendara dan warga.

Lubang yang lebarnya memakan sentegah jalan 1,5 M dan dalamnya sekitar 1 M, sering memakan korban sehingga meresahkan warga dan pengedara yang akan melintas.

Rum (35) warga setempat saat dimintai keterangan, mengatakan bahwa memang benar lubang ini sangat meresahkan dan belum lama ini ada warga yang jatuh terpental ke sebelah kanan jalan lantaran lubang tersebut.

“Jujur akibat lubang itu, ada warga kemaren jatuh, saat pulang kerumahnya menjelang magrib, untuk mengelakkan lubang, lantaran lokasi tersebut gelap tidak ada lampu penerangan jalan, sehingga tidak melihat ada lubang,” kata Rum, Minggu (9/12/2018).

Wanita pedagang klanting ini menjelaskan, sebenarnya  lubang itu hampir sekitar dua bulan ini, tetapi mirisnya tidak diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura), hanya saja warga setempat bergotong royong menimbun dengan tanah seadanya dan dipasang palang.‎

“Memang ada pihak pegawai yang datang ngecek, tapi kurang tau dari pemda atau dari mana. Tapi hanya mengecek dan sampai saat ini belum ada perbaikan,” ucap wanita ini.

Wanita keturunan jawa ini berharap, kiranya kepada pihak pemda harus jeli dan segera melakukan perbaikan jalan yang berlubang.

Sebab, apabila tidak ditanggunglangi takutnya lubang akan semakin besar dan semakin dalam, bisa-bisa jalan akan putus.

“Belum lagi, takutnya akan ada korban lainnya,” tutupnya.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top