Connect with us

Korban Puting Beliung Terima Bantuan Sembako

Musirawas

Korban Puting Beliung Terima Bantuan Sembako

MUSI RAWAS LK- 20 warga di Desa Muara Nilau, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas (Mura), yang menjadi korban bencana alam puting beliung mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Mura melalui  Dinas Sosial (Dinsos), Selasa (20/11/2018).

Penyerahan bantuan diberikan langsung ‎oleh Bupati Mura, H Hendra Gunawan.

“P‎enyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tangung jawab pemerintah kepada masyarakat yang sedang terkena musibah, sehingga bisa m‎embantu dan meringankan beban para korban,” kata Hendra Gunawan.Hendra Gunawan menyampaikan, kiranya kepada keluarga ‎korban yang terkena musibah untuk bersabar. Sebab musibah yang datang tidak bisa ditebak kapanpun dan kepada siapa.

Serta meminta kepada masyarakat untuk saling membantu dan bergotong royong. Karena dengan bergotong royong ini pekerjaan yang berat akan terasa mudah.

“Jadi dengan peristiwa ini, saya harapkan masyarakat sekitar bisa bergotong royong membantu saudara kita yang terkena musibah,” kata Hendra Gunawan.‎

‎Sementara itu, Kepala Dinsos Mura,  Agus Susanto, melalui Kabid Orbansos Evan Saipani mengatakan, bahwa berdasarkan data yang masuk laporan ke Dinsos Sosial, ada 20 rumah warga yang mengalami kerusakan akibat terkena angin puting beliung.”Maka pihaknya memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 100 Kg, mie instan 15 dus, ikan sarden 20 paket, matras 4 lembar dan peralatan mandi sebanyak 4 tas,” kata Evan Saipani.(Roem Royen)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top