Connect with us

Korban Hanyut Ditemukan Kondisi Tidak Bernyawa

Musirawas

Korban Hanyut Ditemukan Kondisi Tidak Bernyawa

MUSI RAWAS LK-Remaja asal Desa Prabumulih I, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, yang sebelumnya tengelam di Sungai Musi, Jumat (5/3/2021), diduga terjatuh kesungai.

Namun naas, saat ditemukan korban telah meninggal dunia, setelah lebih kurang 1 hari petugas tim SAR dibantu warga sekitar melakukan pencarian.

Remaja beridentitas, Riswan (16), ditemukan warga yang standby di Pinggir Sungai Musi, sekitar pukul 01.30 WIB, Minggu (7/3/2021).

Plt Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Mura, Darsan melalui Kasi Logistik, Eko mengatakan bahwa, jenazah Risman berhasil diketemukan, ini semua berkat bantuan warga sekitar Prabumulih I yang selalu standby dipinggir sungai.

“Iya, jenazah remaja tersebut sudah ditemukan, hari ini,” kata Eko.

Eko menjelaskan, saat ditemukan warga korban dalam kondisi mengapung dan sudah meninggal dunia.

Korban diketemukan warga sekitar pada pukul 01.30 Wib, dini hari, warga pun langsung melaporkan hal ini ke Tim Gabungan Patroli Air diantaranya, TRC BPBD Mura, Koramil 406-04/Muara Lakitan, Basarnas, Polsek Muara Lakitan dan Kades Prabumulih I.

“Jenazah Korban, ditemukan sudah mengapung dipinggir sungai. Dari titik jatuhnya korban ke lokasi ditemukan sekitar 1,2 Km. Setelah ditemukan, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top