Connect with us

Koramil 406-06 Tugumulyo Gelar Jumat Bersih Bersama Perangkat dan Warga Desa E Wonokerto

Musirawas

Koramil 406-06 Tugumulyo Gelar Jumat Bersih Bersama Perangkat dan Warga Desa E Wonokerto

*Kapten Rozali : Menciptakan Lingkungan Bersih, Meningkatkan Imun, Mencegah Corona, dan Meningkatkan Tali Silaturahmi

MUSI RAWAS LK-Personel Koramil 406-06 Tugumulyo bersama perangkat desa dan warga Desa E Wonokerto, menggelar,” Jumat Bersih”, gotong royong dan kerjasama membersihkan lingkungan desa.

Jumat Bersih kali ini dilaksanakan dilingkungan desa sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (27/8/2021).

Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taupan melalui Danramil 406-06 Tugumulyo, Kapten Rozali saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa, Jumat Bersih ini dilakukan sengaja bersama dengan perangka desa dan warga Desa E Wonokerto, dengan cara gotong royong bekerjasama membersihkan lingkungan desa.

“Hari ini, personel Danramil 406-06 Tugumulyo dan perangka desa dan warga Desa E Wonokerto, melakukan Jumat Bersih, gotong royong membersihkan lingkungan desa,” kata Kapten Rozali.

Kapten Rozali menjelaskan, Jumat Bersih, gotong royong membersihkan lingkungan desa ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan suasana lingkungan desa yang bersih dan mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan dari lingkungan yang kotor.

“Sekaligus, untuk memupuk tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antara personel dan perangkat desa serta warga Desa E Wonokerto,” jelas Danramil ini.

Lebih lanjut, Kapten Rozali menjelaskan, pelaksanaan Jumat Bersih ini dipimpin oleh, Serka Suhadi Ismail, merupakan anggota Bhabinsa Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

Mulai dari awal, hingga pelaksanaan dan selesai kegiatan Jumat Bersih, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya hambatan.

Dan, dengan digelarnya kegiatan Jumat Bersih ini, mendapat dukungan dan respon yang baik, baik dari perangkat desa maupun warga Desa E Wonokerto.

“Karena kita ketahui saat ini masih masa pandemi covid 19 (Corona), setidaknya bisa mencegah paparan virus corona dengan cara meningkatkan imun melakukan pembersihan sekaligus berjemur dibawah terik matahari,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top