Connect with us

Koramil 406-04 Muara Lakitan, Polsek Megang Sakti dan Pemkab Mura Gelar Ops Yustisi di Dua Titik

Musirawas

Koramil 406-04 Muara Lakitan, Polsek Megang Sakti dan Pemkab Mura Gelar Ops Yustisi di Dua Titik

MUSI RAWAS LK-Koramil 406-04/Muara Lakitan bersama dengan Polsek Megang Sakti, Sat Pol PP Damkar, Dishub Kabupaten Mura menggelar Ops Yustisi Covid 19, Selasa (6/10/2020).

Dimana Ops Yustisi dilakukan didua titik, titik pertama sekitar pukul 09.30 WIB, di Simpang O, Keluarahan Mardiharjo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura dengan sistem stasioner.

Kemudian, titik kedua, sekitar pukul 11.10 WIB, di Pasar Keluarahan Megang Sakti, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura sistem stasioner dan bergerak dengan sasaran.

Danramil 406-04/Muara Lakitan, Kapten Inf Muhammad Assad saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, bahwa hari ini Koramil 406-04/Muara Lakitan bersama dengan Polsek Megang Sakti, Sat Pol PP Damkar, Dishub Kabupaten Mura menggelar Ops Yustisi Covid 19.

“Ya hari ini, kita menggelar Ops Yutisi di dua titik yakni di Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Megang Sakti,” kata Kapten Inf Muhammad Assad.

Kapten Inf Muhammad Assad menjelaskan, dititik pertama di mulai dari di Simpang O, Kelurahan Mardiharjo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura dilanjutkan dengan sistem bergerak ke Pasar O Kelurahan Mardiharjo, Kabupaten Mura.

Dimana anggota melakukan penertiban dan membagikan masker sekaligus memberikan teguran lisan dan tertulis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak memakai masker Sesuai dengan Peraturan Bupati Mura No 52 tahun 2020.

“Kami memberikan teguran kepada masyarakat sekaligus himbauan untuk menggenakan masker selain itu juga membagikan masker sebanyak 150 secara gratis kepada masyarakat,” kata Kapten Inf M Assad.

Lebih lanjut, Kapten M Assad menjelaskan, kemudian dititik kedua dilanjutkan di Pasar Keluarahan Megang Sakti, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura sistem stasioner dan bergerak.

Dimana sasaranya masyarakat yang tidak memakai masker baik pengunjung pasar atau pengguna jalan yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Sekaligus memberikan himbauan, teguran secara dan tertulis serta membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 150 masker.

“Sekitar pukul 11.40 WIB, Ops Yustisi Covid 19 selesai dilaksanakan situasi aman terkendali,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top