Connect with us

Kompol Suryadi : Humas Polres Mura Sudah Berjalan Sebagaimana Mestinya

Musirawas

Kompol Suryadi : Humas Polres Mura Sudah Berjalan Sebagaimana Mestinya

MUSI RAWAS LK-Bidang Humas Polda Sumatera Selatan (Sumsel), melakukan kunjungan kerja/monitoring, ke Polres Mura, sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (17/11/2021).

Humas Polda Sumsel dipimpin oleh, Kaur Lipprodok, Kompol Suryadi, Paur Anev, Iptu Sadikin, Briptu M Alizar Rafsanjanni dan Juru Wawan Setiawan.

Kunker/monitoring tersebut disambut baik oleh, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy diwakili Kasi Humas, AkP Erlan beserta personel, Aipda Rinto serta Ipda Akbar.

Kompol Suryadi mengatakan bahwa sengaja hari ini dirinya beserta jajaran melakukan kunker/monitoring kegiatan Bagian Humas dipolres-polres jajaran, salah satunya di Polres Mura.

“Jadi, hari ini sengaja, turun mengecek kewilayah-wilayah jajaran, seperti Muratara, Lubuklinggau dan kini di Mura,” kata Kompol Suryadi.

Perwira melati satu ini menjelaskan, setelah melakukan kunker/monitoring ke Humas Polres Mura, hasilnya semuanya sudah berjalan sebagaimana mestinya baik kegiatan, laporan-laporan dan perintah pimpinan.

“Memang kalau dikatakan sempurna itu belum sempurna, tetapi semuanya berjalan dengan baik, sebagaimana yang kita inginkan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasi Humas, AKP Erlan mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja/monitoring Bidang Humas Polda Sumsel ke Polres Mura.

“Saya, bersama dengan personel Humas Polres Mura, menyambut baik atas kunjungan kerja/monitoring Bidang Humas Polda Sumsel, yang dipimpin oleh, Kaur Lipprodok, Kompol Suryadi, Paur Anev, Iptu Sadikin, Briptu M Alizar Rafsanjanni dan Juru Wawan Setiawan,” kata AKP Erlan.

AKP Erlan menjelaskan, tentunya pada saat kunjungan/monitoring ada yang kurang berkenan, mohon maaf atas nama pribadi Humas Polres Mura.

“Dan, apabila selama ini dalam menjalin komunikasi belum begitu maksimal, akan dimaksimalkan agar lebih baik, untuk membawa nama baik Polres Mura serta Polda Sumsel,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top