Connect with us

Ketua Bhayangkari Polres Mura dan Ketua Bhayangkari Brimob Petanang Berikan Bantuan di Desa Napal Melintang

Musirawas

Ketua Bhayangkari Polres Mura dan Ketua Bhayangkari Brimob Petanang Berikan Bantuan di Desa Napal Melintang

MUSI RAWAS LK- Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Mura, Ny Reny Suhendro dan Ketua Bhayangkari Batalion Yonif (Danyon) B Brimob Petanang Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan, Ny Endang Eko dan Ketua TP PKK Kabupaten Mura, Hj Noviar Marlina Gunawan.

Mengelar kegiatan senam bersama di SD Negeri Desa Napal Melintang, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (4/10/2019).

Dalam kesempatan itu juga dihadiri, Camat Selangit, Hj Rusana Mulawati, Kapolsek STL Ulu Terawas, Iptu Arpan Ar, Danramil dan di ikuti seluruh jajaran TP PKK Kecamatan Selangit dan STL Ulu Terawas, Kades , serta seluruh guru dan murid SD Negeri Napal Melintang .

Ny Reny Suhendro mengatakan bahwa kegiatan senam bersama di SD Negeri Napal Melintang ini dalam rangka rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Ke-67 di tahun 2019 .

Dimana rangkaian HKGB Bhayangkari Polres Mura bersama Bhayangkari Danyon B Brimob Petanang mengadakan senam bersama di Desa Napal Melintang Kecamatan Selangit .

“Senam ini kami laksanakan, usai menanda tangani MoU kesepakatan dengan Ketua TP PKK Kabupaten Mura perjanjian kerjasama, kata Ny Reny .

Ny Reny menjelaskan, pada kesempatan hari ini juga, Bhayangkari Polres Mura bersama Bhayangkari Danyon B Brimob Petanang memberikan bantuan secara langsung bagi Desa Napal Melintang, agar kedepan nanti dapat bermanfaat dan berguna bagi semua

Selain itu, memberikan suport bagi warga Desa Napal Melintang , guna mengikuti perlombaan Lingkungan Bersih dan Sehat (LKBS) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) .

“Bantuan yang kami berikan kepada Desa Napal Melintang ini merupakan hasil dari swadaya dari para Bhayangkari Polres mura dan Bhayangkari Danyon B Brimob Petanang, dan yang kami berikan ini secara ikhlas tidak ada maksud tujuan lain,” jelas istri AKBP Suhendro ini.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Bhayangkari Polres Pura bersama Bhayangkari Danyon B Brimob Petanang ingin membantu desa lain, akan tetapi masih binggung desa mana yang akan diberikan bantuan .

“Maka dari itu, bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Mura setidaknya lebih mengetahui kondisi desa agar semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik. Sebab, tanpa adaya kerjasama antara semua elemen kemungkinan segala sesuatu yang akan di lakukan belum tentu tercapai dengan baik,” ucap Ny Reny.

Sementara itu, Camat Selangit, Hj Rusana Mulawati mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bhayangkari Polres Mura dan Bhayangkari Danyon B brimob Petanang, yang sudah berkenan mengadakan kegiatan senam bersama di Desa Napal Melintang .

Selain dari pada itu juga kami pihak kecamatan mengucapkan terima kasih juga atas bantuan yang di berikan untuk Desa Napal Melintang ini .

Baik itu bantuan berbentuk uang maupun lain sebagainya, karena dengan adanya bantuan itu dapat bermanfaat bagi Desa Napal Melintang khusus untuk mengikuti perlombaan LKBS Tingkat Provinsi Sumsel,” tutup mantan Kabag Protokol Setda Mura ini.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top