Connect with us

Kelompok Tani Asal Sumbar Akan Study Banding ke Desa Suka Makmur

Musirawas

Kelompok Tani Asal Sumbar Akan Study Banding ke Desa Suka Makmur

KADES SUKA MAKMUR, Wancik (Jupitter Pandawa

MUSI RAWAS, LK -Dalam rangka peningkatan kapasitas dan SDM anggota Kelompok Tani Lembuti Mandiri I, Lembuti Mandiri II, dan Serumpun Makmur Organik (SMO)Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang akan menggelar study banding ke Kelompok Tani Handayani Desa Suka Makmur Kabupaten Musi Rawas.

Berdasarkan data yang dihimpun awak media linggauklik.com, Kelompok Tani Lembuti Mandiri tersebut akan melakukan study banding atau karyawisata ke Desa Suka Makmur selama 2 (dua) hari dimulai dari tanggal 15-16 Februari 2019.

Kepala Desa Suka Makmur Kecanatan BTS Ulu Cecar, Wancik menuturkan bahwa dirinya menyambut baik kehadiran rekan-rekan Kelompok Tani dari Sumatera Barat dan kunjungan ini bisa menjalin silaturahmi antar petani se-Indonesia dan pada intinya saling berbagi ilmu, Rabu (13/02/2019).

“Alhamdulilah Kelompok Tani Handayani dipilih menjadi tempat study banding Kelompok Tani dari Provinsi Sumatera Barat. Harapannya kedepan pertanian organik bisa tersebar keseluruh tanah air,”pungkasnya.

Penulis :Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top